Babylons Fall Siap Menemani Menunggu Buka Puasa

Babylons Fall Siap Menemani Menunggu Buka Puasa

Babylons Fall secara singkat adalah yang cukup aneh, namun tetap menarik untuk dimainkan. Ini merupakan game Action RPG dengan cerita berfitur lengkap. Ini memang cukup sesuai dengan permainan tradisional sambil tetap mencoba bermain untuk menyelesaikan beberapa misi. Sayangnya, ceritanya tidak masuk akal dan desain live service tidak mendukung permainan sama sekali.

Cerita awal, kamu akan memainkan karakter yang berada di kota Neo Babylon. Di kota ini, kamu akan ikut wajib militer yang digunakan untuk menara Bable yang sebenarnya. Dan tanpa persetujuan, kamu juga akan dibekali alat yang bernama The Gideon Coffin. Tugas utama dalam game ini adalah untuk menyerbu menara Babel yang terus menerus memberikan wabah ke seluruh penduduk kota.

Lebih jelas dari game ini dan juga gameplay akan kami jelaskan di bawah. Sebelumnya jangan terkejut, jika game ini memang benar-benar cukup aneh.

Review dan Gameplay Babylons Fall

Diceritakan sebagian besar melalui serangkaian lukisan diam dan cutscene, kisah Babylons Fall menyatukan sejumlah besar mitologi yang berbeda tanpa pernah menjelaskan apa pun. Singkatnya, banyak sekali pertanyaan yang tidak ada jawaban pasti. Ini jelas membuat para gamer penasaran untuk bisa menguak misteri di dalam game.

Level dirancang untuk diselesaikan dalam ledakan yang relatif singkat. Hanya ada koridor ke arena ke koridor sampai kamu mencapai akhir. Ini akan memiliki salah satu dari beberapa pertarungan bos menarik yang tersebar di seluruh campaign atau hanya sejumlah besar musuh. Setiap level akan memberikan level Boss yang berbeda dan juga tingkat kesulitan bertambah.

Pada titik tertentu dalam permainan, mekanisme baru akan dibuka. Misalnya seperti membuat, menggabungkan item, meningkatkannya, dan meningkatkan fasilitas Coffins kamu. Masalahnya adalah bahwa mereka datang terlambat untuk menjadi berguna nyata dalam campaign. Namun semuanya ini adalah bagian terbaik karena semua harus kamu selesaikan berdasarkan skill yang kamu kuasai.

Dari segi teknis, Babylons Fall berjalan dengan sangat baik. Waktu muat cepat, netcode tampak stabil, cross-play stabil, dan pertarungan cepat dan responsif. Tentu saja, dengan jumlah pemain yang begitu rendah, sulit untuk benar-benar menilai seberapa baik itu akan berjalan di server yang tertekan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Babylons Fall Siap Menemani Menunggu Buka Puasa flagcounter