Aya Neo Pro 2021, PC Gaming Yang Dibuat Portabel

Aya Neo Pro 2021, PC Gaming Yang Dibuat Portabel

Perangkat game genggam bukanlah hal baru. Bahkan, banyak dari kita mungkin tumbuh dengan satu. Dari Nintendo Game Boy hingga PlayStation Portable. Maju cepat ke 2022, jajaran Nintendo Switch cukup mendominasi di samping beberapa merek kecil. Salah satu perusahaan tersebut adalah Aya Neo. Dan pada review kali ini kami akan membahas tentang konsol game Windows Aya Neo Pro 2021.

Didirikan pada tahun 2020, pabrikan telah melihat kesuksesan besar dalam waktu yang singkat. Meskipun ini adalah salah satu perangkat game genggam paling kuat, ini ditargetkan untuk kalangan khusus. Belum lagi, dengan harga $ 1.215, itu cukup mahal juga! Sebagai perbandingan, Steam Deck seharga USD 649 (512GB) terdengar seperti kesepakatan yang jauh lebih manis.

Bahkan Nintendo Switch terbaik harganya hanya sekitar 1/4 dari harga ini. Kemudian lagi, konsol portabel ini adalah pembunuh Switch mutlak dalam hal kinerja. Jumlah game yang tersedia di PC Windows jauh lebih tinggi, sedangkan game ini dapat meniru Nintendo Switch dan game konsol lainnya juga. Demikian juga,perangkat ini mendukung dock yang menjadikannya pesaing Switch yang bonafide.

Review Dan Performa Aya Neo Pro 2021

Dari segi desain, Aya Neo Pro 2021 mengingatkan pada Nintendo Switch meski sedikit lebih besar. Dengan berat 650 gram, itu bagus untuk game kasual. Terlepas dari itu, tombol kontrol dan pemicu ditempatkan di tempat yang tepat dan oleh karena itu mudah digunakan. Di sebelah kiri, mereka memiliki thumbstick analog yang juga dapat diklik. Di bawahnya terdapat D-pad klasik dan empat tombol tambahan.

Sekarang mari kita bicara tentang tampilan. Perangkat ini menghadirkan layar sentuh IPS 7” dengan gamut warna NTSC 76%, yang menghadirkan warna dan sudut pandang yang layak. Dengan resolusi 1280 x 800 piksel yang tersebar di layar kecil, tidak ada pikselasi yang terlihat juga. Lebih penting lagi, resolusi HD ini memungkinkan menjalankan sebagian besar game dengan fps yang baik.

Akhirnya, mari kita bicara tentang kinerjanya. Mendukung Aya Neo Pro 2021 adalah CPU mobile Ryzen 7 4800U berbasis Zen 2 AMD. Prosesor octa-core ini dilengkapi GPU Radeon Vega 8 dengan 8 core, clock hingga 1,75GHz. Seperti yang kamu harapkan, kombo ini cukup kuat untuk menangani semua game terbaru dan terhebat dengan pengaturan yang disesuaikan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Aya Neo Pro 2021, PC Gaming Yang Dibuat Portabel flagcounter