Atelier Sophie 2: Cocok Untuk Penggemar JRPG

Atelier Sophie 2: Cocok Untuk Penggemar JRPG

Apa yang membuat Atelier Sophie 2 semakin menarik adalah bahwa ini bukan trilogi baru atau bahkan karakter baru. Ini  hanya akan membawa kamu beberapa detik untuk jatuh cinta pada semua yang sama. Dan seperti Atelier Ryza yang mendapatkan sekuel langsung atas namanya, seri baru ini membuka kemungkinan untuk lebih banyak lagi.

Game ini menjadi sekuel langsung berlangsung tidak lama setelah peristiwa game pertama atas namanya. Sophie Neuenmuller dan mentornya Plachta melakukan perjalanan untuk membantu Sophie menjadi alkemis berlisensi. Namun, bencana terjadi ketika lubang cacing misterius muncul dan mereka ditarik ke dunia mimpi misterius. Beberapa saat kemudian, Sophie terbangun di dunia Erde Wiege, dunia mimpi yang ada untuk membantu orang mencapai mimpi mereka namun Plachta tidak ditemukan.

Dan sepanjang permainan, Sophie bertemu dengan pemeran karakter baru dan menarik yang mengikuti impian mereka sendiri. Mereka masing-masing berperilaku dengan cara mereka sendiri yang menawan dengan kepribadian mereka yang unik dan menarik.

Review Dan Gameplay Atelier Sophie 2

Meskipun yang membuat game Atelier tergerak adalah gameplay-nya dan Atelier Sophie 2, sebagian adalah mini-game dan sebagian RPG. Jadi mari kita singkirkan dulu porsi mini-gamenya. Di game ini atau bahkan setiap game Atelier yang ada, crafting dasar dan sintesis adalah nama permainannya. Dan dengan demikian mengumpulkan sumber daya selalu menjadi bagian besar darinya.

Membuat atau mensintesis bahan habis pakai juga berperan dalam semacam mini-game. Apa yang membuat ini benar-benar menarik adalah bahwa semakin banyak bahan yang kamu miliki berpotensi meningkatkan peluang untuk mendapatkan barang-barang yang dibuat lebih baik.

Pertarungannya tidak seperti sistem Active Time Battle milik Atelier Ryza, tapi ini kembali ke RPG turn-based yang lama tapi benar dan teruji. Tapi apa yang dibawa game ke meja RPG berbasis giliran yang belum pernah terlihat di setiap game lainnya? Twin Actions. Tidak seperti kebanyakan RPG terutama dengan daftar besar karakter yang dapat dimainkan, game ini memiliki sistem pertempuran yang lebih interaktif dan mulus.

Singkatnya, Atelier Sophie 2 jelas merupakan game kuat yang memberikan performa hebat secara keseluruhan. Versi PlayStation, membawa banyak cerita dengan pemeran karakternya yang hebat dan menarik. Akan tetapi, ini juga memiliki sistem pengumpulan, crafting, dan pertempuran yang solid dan menyenangkan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Atelier Sophie 2: Cocok Untuk Penggemar JRPG flagcounter