Asus Zenfone 9 Sudah Bisa Kamu Cari Tahu Info Lengkapnya Disini

Asus Zenfone 9 Sudah Bisa Kamu Cari Tahu Info Lengkapnya Disini

Seperti yang diumukan, Asus telah meluncurkan smartphone Android kompak barunya. Asus Zenfone 9 baru mengisi peluang bary yang hampir didak diisi di sektor Android belakang ini. Mereka juga memberikan fitur-fitur secara langsung didasarkan pada pendahulunya di beberapa bagian.

Menemukan smartphone Android yang benar-benar ringkas dan dilengkapi saat ini di bawah 6 inci hampir tidak mungkin. Perangkat baru ini diluncurkan pada 28 Juli memang benar-benar bisa menjawab kebutuhan itu. Dibandingkan dengan pendahulunya, spesifikasi tampilan sebagian besar tetap sama untuk pertama kalinya.

Namun, kecerahan maksimum telah ditingkatkan dan sekarang seharusnya cukup kuat pada 1100 nits yang rata-rata nya 700 nits. Kesetian warna, yang merupakan DeltaE <1 ex-factory, juga menyenangkan. Pada saat yang sama, layar mengambil bagian yang lebih besar dari smartphone. Rasio screen to body adalah 90%. Secara keseluruhan, perangkat berukuran 146,5 x 68,1 x 9,1 mm, membuatnya sedikit lebih ringkas dalam segala hal.

Asus Zenfone 9 Dibekali Snapdragon 8+ Gen 1 Terbaru

Asus Zenfone 9 baru menggunakan SoC Snapdragon 8+ Gen 1 andalan saat ini, yang menjanjikan kinerja luar biasa dan efisiensi energi. Tergantung pada modelnya, ini didukung oleh memori kerja LPDDR5 sebesar 8 GB atau 16 GB dan penyimpanan sistem UFS 3.1 cepat sebesar 128 GB atau 256 GB. Fitur lainnya termasuk WLAN 802.11, Bluetooth 5.2, ada jugaNFC, serta USB Type-C dan jack 3,5 mm.

Smartphone ini memiliki kemampuan dual SIM dan menerima dua kartu nano sim. Ekspansi memori melalui kari microSD, sayangnya tidak memungkinkan. Sebagai imbalannya, smartphone dilindungi dari air dan debu sesuai dengan IP68. Kapasitas baterai meningkat dibandingkan pendahulunya. Di sini, baterai sekarang mencapai 4300 mAh dan lebih baik dari model 8.

Perlengkapan audionya juga meyakinkan dan tentunya penggemar musik akan merasakan kepuasan tersendiri. Misalnya, Zenfone 9 menawarkan dukungan untuk codec Bluetooth LDAC dan aptX HD resolusi tinggi, sedangkan port jack juga dilengkapi dengan amplifier dari Qualcomm Aqstic dengan codec WCD9380 DAC. Perangkat nantinya akan tersedia dengan warna Midnight Black, Starry Blue, dan Moonlight White. Dan ini sudah mulai di pre order yang akan dikirimkan pada 12 Agustus mendatang.

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Asus Zenfone 9 Sudah Bisa Kamu Cari Tahu Info Lengkapnya Disini flagcounter