Asus ZenBook S Hadir Dengan Layar 13.9 Inci

Produsen Asus telah banyak berubah dengan ZenBook S. Layar baru mungkin yang paling jelas. Sementara perusahaan sebelumnya mengandalkan layar 16: 9, model baru hadir dalam 3: 2. Tapi masih setajam silet. Asus sebenarnya memiliki banyak notebook berbeda yang ditawarkan. Di antara ZenBook portabel, ZenBook S tidak diragukan lagi adalah salah satu yang terbaik.

Di sini skor pabrikan memperlihatkan kombinasi portabilitas dan kinerja. Model terbaru ini menawarkan antara lain Tiger Lake-U yang kuat dan efisien dari Intel. Asus juga melengkapinya dengan layar 13,9 inci yang hadir dalam resolusi tinggi 3,3K. Resolusi bengkok ini disebabkan oleh pemilihan format 3: 2 yang agak tidak biasa, di mana Asus beralih dari format pendahulunya 16: 9 yang agak umum.

Asus ZenBook S

ZenBook S Menawarkan Resolusi Tinggi

Para ahli hardware dari Asus telah banyak memperkenalkan notebook baru. Di sini menjadi jelas bahwa pabrikan semakin fokus pada OLED. Namun dengan ZenBook S, Asus mengambil jalur berbeda. Berbeda dengan Flip S atau Flip 13 dan 15, notebook ini tidak memiliki layar OLED – bahkan opsional. Di sini, Asus lebih fokus pada gambar yang tajam.

Layar 13,9 inci memiliki resolusi 3.300 x 2200 piksel. Melihat persaingan menunjukkan bahwa mereka tidak hanya sedikit lebih besar tetapi juga memiliki resolusi yang lebih tinggi daripada Surface Laptop 3 dari Microsoft . Dalam hal formatnya, Asus jelas berorientasi pada Huawei.

MateBook X Pro juga menggunakan format 3: 2, dan ZenBook S juga harus mencetak poin dalam hal ketepatan warna dan kecerahan. Selain sertifikasi panel Pantone, panel ini juga menawarkan 500 nits yang sangat cerah.

Asus mengandalkan komponen bertenaga agar tampilan bisa diisi dengan gambar yang mumpuni. Tapi itu tidak membuatnya menjadi kelas berat. Notebook yang akan datang ini memiliki bobot tipis 1,35 kg dan bahkan tidak setebal 16 mm. Inti dari notebook portabel adalah Tiger Lake U-Chip dari Intel.

Dalam kombinasi dengan ini, unit grafis Intel Xe memberikan kinerja grafis yang sesuai. Namun, kami belum mengetahui secara detail berapa banyak SKU yang akan dimiliki ZenBook S. Dalam hal memori dan ruang penyimpanan, kamu memiliki berbagai pilihan.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar