ASUS ZenBook Pro 15, Sangat Bertenaga Dan Juga Ringkas

ASUS ZenBook Pro 15 baru, hadir dengan komponen yang kuat dalam desain yang ringkas dan sebagai tambahan, tampilan telah ditingkatkan untuk pembuatan konten. Disini sangat cocok untuk anak muda jaman sekarang dan juga mudah dibawa kemana-mana. Sekilas ketika kamu melihat pertama kali, ini terlihat tipis namun terasa kuat. Jika tidak melihat secara langsung, kamu tidak akan percaya.

Untuk lebih jelas dan apa saja yang mereka tawarkan, mari kita lihat di bawah saja. Kami akan memberikan informasi sekilas namun ini akan sangat bermanfaat untuk bahan pertimbangan.

ASUS ZenBook Pro 15

Review ASUS ZenBook Pro 15

ASUS ZenBook Pro 15 (UX535) hadir dengan layar ultra bright dan resolusi hingga 4K. Ada juga layar OLED dengan fungsi sentuh untuk dipilih dengan tambahan sedikit biaya. Layarnya menghadirkan tampilan yang realistis dan hidup dengan kontras yang jelas. Untuk pengguna multitasking, ScreenPad 2.0 menawarkan tampilan kedua yang terintegrasi ke dalam touchpad yang meningkatkan alur kerja.

ScreenPad bersifat opsional dan dirancang secara intuitif, mirip dengan antarmuka smartphone. Ini memungkinkan banyak hal dilakukan pada waktu yang sama dengan akses mudah ke berbagai fungsi. Sekaligus, ruang pada tampilan utama dapat dimanfaatkan secara optimal.

Secara keseluruhan, layar anti reflektif mencapai 15,6 inci dan berkemampuan HDR. Selain tampilan konten yang sangat cerah, layar tersebut memiliki cakupan ruang warna DCI-P3 100 persen. Dengan demikian, warna direproduksi secara realistis dan jelas pada tingkat tinggi. Selain itu, layarnya disertifikasi oleh TÜV Rheinland untuk mengurangi cahaya biru. Tampilannya hadir dengan desain NanoEdge dengan tepian layar yang sangat sempit sekaligus memiliki “screen to body” ratio 88 persen.

Spesifikasinya menggunakan prosesor Intel Core generasi ke-10 hingga i7-10870H dan memori hingga 16 GB. Kartu grafis NVIDIA GeForce GTX terintegrasi hingga 1650 Ti memastikan tampilan yang sempurna. Varian OLED juga dilengkapi dengan SSD PCIe hingga 1 TB untuk penyimpanan cepat. Pengguna yang membutuhkan penyimpanan ekstra secara opsional dapat memiliki SSD SATA hingga 1 TB terintegrasi.

Diuji di bawah standar militer (MIL-STD-810G), ASUS ZenBook Pro 15 kokoh dan ramping. Saat pengguna membuka tutup layar, engsel ErgoList menaikkan keyboard secara otomatis. Ini meningkatkan kualitas pendinginan dan suara, serta memberikan kenyamanan mengetik lebih banyak.

 

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar