Asus Zenbook 14 OLED dan Zenbook 14 Flip OLED Sudah Bisa Dibeli

Asus Zenbook 14 OLED dan Zenbook 14 Flip OLED Sudah Bisa Dibeli

Asus telah memperkenalkan dua notebook premium baru dengan Zenbook 14 dan Zenbook 14 Flip OLED. Mereka tidak hanya seharusnya menawarkan banyak kinerja dan tampilan yang mengesankan. Selain itu, perusahaan tampaknya telah berhasil mengemas banyak kinerja ke dalam casing yang ringkas.

Apa yang mungkin terdengar seperti manis di lidah membuat kesan yang bagus pada pandangan pertama. Jadi, di balik namanya tidak hanya ada layar OLED beresolusi tinggi, yang diklaim mampu menawarkan kontras dan resolusi tinggi. Rasio layar ke body yang membanggakan 90% (Zenbook 14) dan 88% (Flip 14) juga tercermin dalam tepi layar yang sangat tipis.

Selain itu, layar dengan rasio aspek 16:10 menawarkan cakupan 100% ruang warna DCI-P3, yang dikombinasikan dengan validasi PANTONE akan membuat hati orang-orang kreatif berdetak lebih cepat. Pabrikan ini juga selalu berdiri untuk PC dengan banyak kinerja. Pabrikan ingin membuktikan sekali lagi bahwa ini tidak hanya mungkin dilakukan di rumah, tetapi juga saat bepergian.

2 Notebook Asus Memang Sangat Bagus

Bagaimanapun, mereka seharusnya menjadi jaminan untuk daya komputasi saat bepergian meskipun desain selulernya ramping. Teknologi yang dipasang sudah terdengar menjanjikan. Asus secara opsional menginstal prosesor AMD Ryzen 7 5825U (UM3402) atau Ryzen 9 5900HX (UN5401). Apalagi prosesor AMD sekarang sudah saat berbeda dengan yang dahulu kala.

Untuk penggemar Intel, kedua pendatang baru ini tersedia dengan prosesor Intel Core i7-1260P yang dikombinasikan dengan grafis Intel Iris Xe (UX3402). CPU ini didukung oleh hingga 16 GB LPDDR4X atau LPDDR5 RAM. Kamu juga dapat menyediakan ruang penyimpanan yang cukup. Dengan demikian, ada SSD M.2 cepat dengan ruang penyimpanan 1 TB dalam konfigurasi maksimum.

Agar kamu tidak perlu khawatir tentang kemungkinan kerusakan berkat desain yang sangat kokoh dan dimensi yang sangat ringkas. Kedua perangkat beratnya hanya di bawah 1,4 kg dan seharusnya sangat kuat menurut standar militer MIL-STD 810H. Dengan baterai 75 Wh di Zenbook 14 dan baterai 63 Wh di versi Flip, Asus juga memastikan bahwa kedua perangkat harus tahan lama, setidaknya secara teori.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Asus Zenbook 14 OLED dan Zenbook 14 Flip OLED Sudah Bisa Dibeli