ASUS Zen AiO 24: Sistem all-in-one Yang Menakjubkan

ASUS Zen AiO 24: Sistem all-in-one Yang Menakjubkan

Dengan sistem all-in-one ASUS Zen AiO 24, perusahaan menghadirkan desktop PC dalam desain yang elegan. Perusahaan sepertinya ingin mencetak gol dengan tampilan NanoEdge yang brilian dan sistem suara Harman Kardon. Perangkat ini memadukan desain berkelas dengan komponen berkualitas tinggi.

Perusahaan juga memberikan tampilan dalam dua versi berbeda. ASUS mengandalkan CPU AMD Ryzen 7 5700 untuk varian harga murah (F5401), sedangkan model yang lebih mahal (E5401) menggunakan prosesor Intel Core I7-107090T. Perangkat ini dilengkapi dengan RAM DDR4 hingga 16 GB dan penyimpanan 2 TB di kedua varian prosesor.

Selain itu, desain penyimpanan ganda menjanjikan kecepatan baca dan tulis super cepat untuk kelancaran program pengeditan. Berkat opsi penyimpanan 3 kali lipat yang fleksibel, semua keunggulan SSD dapat digabungkan. Apalagi dengan kapasitas penyimpanan yang sangat besar dari HDD tradisional, ini menjanjikan bagi para pekerja.

ASUS Zen AiO 24

Hal Menarik Dari ASUS Zen AiO 24

ASUS Zen AiO 24 ini memiliki layar Full HD NanoEdge 23,8 inci dengan bezel yang sangat tipis hanya 2,8 mm. Ini memungkinkan rasio layar ke tubuh sebesar 93 persen. Selain itu, layar IPS menghadirkan tampilan cemerlang dengan cakupan ruang warna sRGB 100 persen. Berkat teknologi layar sentuh opsional, berinteraksi dengan berbagai macam aplikasi tidak pernah semudah ini.

Sistem speaker Harman/Kardon yang dilindungi kain dikatakan menawarkan kualitas audio yang luar biasa. Dengan speaker yang menghadap ke depan dan desain bass-refleks inovatif yang meningkatkan respons bass, menghadirkan suara yang jernih dan stat. Desain berkualitas tinggi dibulatkan oleh dudukan logam yang mencolok.

Perangkat ini juga tidak lengah dalam hal konektivitas. Dengan input HDMI, PC all-in-one dapat dengan mudah dihubungkan ke notebook, perangkat seluler, konsol game, atau bahkan set-top TV box. Selain itu, kedua perangkat menyertakan sejumlah port untuk periferal. Ini termasuk satu USB Type-C dan 4 port USB Type-A, jack audio kombo 3,5mm, dan output HDMI untuk tampilan eksternal.

Kedua sistem all-in-one ASUS Zen AiO 24 tersedia sekarang. F5401 dengan CPU AMD memiliki harga sekitar $ 1057. Sedangkan untuk E5401 tersedia mulai dari $ 1116. Untuk M5401 dengan AMD Ryzen 7 5700U, 8GB DDR4, SSD 512GB saat ini tersedia dari Amazon seharga $ 1022.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program ASUS Zen AiO 24: Sistem all-in-one Yang Menakjubkan