Asus VivoBook X542U, Laptop Lawas yang Masih Layak

Asus VivoBook X542U, Laptop Lawas yang Masih Layak

Dimulai dengan desain, Asus VivoBook X542U terlihat agak kuno, dengan bezel layar yang tebal, dan tampilan yang besar. Itu dibangun dengan plastik yang membantu berat dan menjaga biaya turun. Meskipun membangun pasti bisa lebih baik. Laptop ini rentan terhadap banyak kelenturan di sekelilingnya, dan itu agak mengganggu bagi kebanyakan orang.

Secara keseluruhan, ini adalah desain yang kalah dari Asus, mereka hanya memasang beberapa perangkat keras baru di eksterior lama yang sama. Pabrikan laptop melakukannya sesekali, dan itu juga bukan hal yang buruk. Sekadar mengatakan, laptop ini bisa menjadi jauh lebih baik dalam hal desain. Mungkin sekarang, sudah ada versi desain yang lebih dari semua ini.

Laptop ini dilengkapi dengan panel TN, sehingga sudut pandang sangat terganggu. Layarnya tajam, tapi jujur, pilihan untuk menggunakan panel TN adalah kelemahan terbesar untuk laptop ini. Semuanya terhapus, dan untuk mengatakan reproduksi warna (56% sRGB) buruk akan meremehkan. Kecerahan rata-rata sekitar 220 nits, dikawinkan dengan layar matte, ini benar-benar panel yang cocok dalam ruangan saja.

Review Asus VivoBook X542U

Jika berencana membeli laptop ini, kami sangat menyarankan kamu menambahkan tambahan RAM 4GB. Unit ulasan kami datang dengan hanya 4GB secara default, dan itu tidak cukup hari ini. Asus VivoBook X542U menghadapi banyak gagap dan freeze sesekali, sebagian besar karena kurangnya RAM. Selain itu, kinerja laptop bisa dibilang rata-rata. Itu berhasil membuat dirinya tetap dingin.

Itu juga dilengkapi dengan GPU MX130, yang membantu dengan aplikasi seperti Photoshop dan game ringan. Photoshop berjalan dengan baik. Beberapa game bahkan menolak untuk memulai dan kami curiga itu karena kurangnya RAM lagi. Tapi agar adil, itu tidak dirancang untuk bermain game. Kami sarankan kamu menambahkan stik M.2 (bahkan yang 128GB) dan RAM 4GB lebih banyak.

Dimulai dengan keunggulan Asus VivoBook X542U, hanya ada keyboard, trackpad, konektivitas, dan hanya itu. jika kamu menginginkan laptop karena salah satu dari ketiga alasan tersebut, silakan. Tetapi ada kemungkinan besar kamu akan lebih tertarik pada kekurangannya. Misalnya, layarnya tajam dan cerah dan sudut pandangnya buruk. Daya tahan baterainya juga tidak bagus, ditambah dengan kinerjanya yang biasa-biasa saja.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Asus VivoBook X542U, Laptop Lawas yang Masih Layak flagcounter