Asus VivoBook 15 (K513) Punya Desain Yang Elegan

Asus VivoBook 15 (K513) Punya Desain Yang Elegan

Asus VivoBook 15 mengemas prosesor generasi ke-11 Intel dan hadir dalam beberapa pilihan warna yang funky. Selain performa biasa, kekuatan baterai yang diprioritaskan, Asus memasukkan laptop ini ke segmen lifestyle. Hasilnya, kamu mendapatkan desain yang terlihat cukup premium yang cocok untuk pelajar atau profesional bisnis.

Jika varian Gold terlalu mencolok sebagai pilihan, Asus juga menawarkan laptop ini dalam warna standar Black and Silver. Bagian belakang perangkat menampilkan branding “Asus VivoBook” minimalis dalam lapisan reflektif—sementara seluruh permukaan diperlakukan dengan airbrush seperti matte.

Asus VivoBook 15

Spesifikasi dan Review Asus VivoBook 15

Pindah ke layar, Asus VivoBook 15 memiliki layar LCD IPS Full HD 15,6 inci. Kamu dapat memilih di antara sekumpulan konfigurasi tampilan, dengan tingkat kecerahan dan gamut warna yang bervariasi. Unit ulasan kami memiliki kecerahan 250 nits dan mencakup 45% ruang warna NTSC.

Masuk ke keyboard, Asus menghadirkan keyboard berukuran penuh dengan Numpad khusus. Itu sudah merupakan nilai tambah bagi akuntan atau siapa saja yang beban kerjanya terutama terdiri dari penggunaan spreadsheet. Dan salah satu sorotan literal dari pengaturan ini adalah aksen kapur/kekuningan pada tombol Enter yang oleh Asus disebut sebagai “color blocking“.

Akhirnya, mari masuk ke sisi kinerja. Seperti yang kami sebutkan di awal, VivoBook 15 K513 mendapatkan perawatan Intel—dengan CPU Tiger Lake generasi ke-11 terbaru. Unit ini dilengkapi dengan prosesor quad-core i5-1135G7, grafis Iris Xe terintegrasi, RAM 8GB, dan SSD NVMe 512GB. Tergantung pada pasarnya, laptop ini juga memiliki varian i3 atau i7, di samping opsi dengan grafis diskrit NVIDIA MX330 atau MX350.

Kamu bahkan dapat menambahkan HDD atau SSD SATA 2,5” di sini. Di bawah aplikasi MyAsus, kamu dapat memilih dari 3 mode kinerja yang berbeda. Untuk bahan bakar, Asus membekali laptop ini dengan baterai 42Wh yang tahan lama.

Menyimpulkan ulasan ini, Asus VivoBook 15 adalah pemain yang layak untuk harganya. Performa grafis single-core dan terintegrasi dari Intel Tiger Lake CPU dengan mudah menampung banyak permintaan pengguna anggaran. Plus, desain profesional dan tampilan warna yang cukup akurat adalah hal lain yang perlu diperhatikan di sini.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Asus VivoBook 15 (K513) Punya Desain Yang Elegan