ASUS Vivobook 13 Slate OLED Sudah Bisa Kamu Miliki Dari Toko Kesayangan

ASUS Vivobook 13 Slate OLED Sudah Bisa Kamu Miliki Dari Toko Kesayangan

ASUS telah meluncurkan Vivobook 13 Slate OLED dengan dibekali teknologi yang sangat apik. Windows 2-in-1 juga bisa dilepas dan membuatnya menjadi sangat terlihat bagus dan elegan. Mereka juga memberikan banyak penawaran dengan tampilah atau kualiatas LCD yang meningkat.

Tapi apakah ini Tablet atau Notebook? Sepintas ini memang terlihat seperti tablet, namun secara konvensional ini tidak sama sekali. Sebaliknya ini bisa disebut sebagai sebuah kombinasi yang praktis jika dibandingkan dengan Microsoft Surface. Terakhir, perangkat yang dilengkapi dengan layar sentuh OLED FHD 13,3 inci ini juga dapat digunakan sebagai notebook konvensional.

Di sini, keyboard yang dapat dilepas digunakan, yang juga berfungsi sebagai penutup praktis. Tidak peduli apakah sekolah, universitas atau pekerjaan, ini cocok untuk semua. Perangkat ini seharusnya dapat mencetak hampir semua bidang aplikasi berkat desainnya yang ringkas. Beratnya hanya di bawah 800 gram dan desain ramping dengan ketebalan hanya 8,25 mm.

Melihat Ke Dalam ASUS Vivobook 13 Slate OLED

Ide 2-in-1 memang sama sekali bukan hal baru di dunia teknologi, ini jadi pembeda yang sangat baik. ASUS telah menggunakan layar sentuh OLED 13,3 inchi dan juga hadir dengan fitur Dolby Vision. Dengan layar itu, ini tidak hanya akan menawarkan kontras yang tinggi, akan tetapi juga konten yang penuh warna. Perusahaan mengatakan ini dapat menampilkan 1,07 miliar warna dalam format 16:9.

Di bawah kap Vivobook 13 Slate OLED adalah prosesor quad-core Intel Pentium Silver N6000 3,3 GHz dalam fitur-fitur maksimal. Selain itu, RAM LPDDR4X hingga 8 GB dan penyimpanan flash 256 GB ( SSD M.2 NVME PCIe Gen 3.0 ) dimungkinkan. Dalam kombinasi, komponen ini mungkin tidak hanya meyakinkan di tempat kerja, tetapi juga dalam hal hiburan.

Untuk dapat menghubungkan periferal, perangkat sumber atau lebih, Vivobook 13 Slate OLED menawarkan dua port USB-C , jack 3,5 mm, dan slot kartu microSD. Dengan WiFi 6, standar terbaru untuk teknologi jaringan wireless juga ada di perangkat. Sensor sidik jari praktis, yang digunakan untuk membuka kunci 2-in-1, sayangnya hanya tersedia dengan biaya tambahan. Teknologi USB-C Easy Charge milik ASUS digunakan saat baterai kosong.

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program ASUS Vivobook 13 Slate OLED Sudah Bisa Kamu Miliki Dari Toko Kesayangan