Asus TUF A15 Sepadan Dengan Harganya

Asus TUF A15 adalah salah satu laptop gaming perusahaan yang baru saja diungkap. Seri TUF ditargetkan untuk gamer profesional, dan seri ini pasti akan mampu unggul tidak hanya pada saat itu. Ini membawa nuansa premium dengan kinerja hebat dengan harga yang sangat wajar (untuk laptop gaming).

Selain membuat desain terlihat lebih menarik jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, perusahaan juga bekerja pada skema penamaan mereka tahun ini. Tahun lalu semua model TUF memiliki skema penamaan yang membingungkan dengan nomor model bergulir di semua tempat. Tahun ini, Asus sedikit merampingkan hal ini dengan meluncurkan TUF A15 dan A17, di mana yang pertama memiliki layar 15,6 inci dan yang terakhir panel 17 inci.

Dengan harga mulai sekitar $ 880, laptop gaming Asus TUF A15 menghadirkan desain yang tampak menarik, keyboard yang menyala RGB, serangkaian spesifikasi hebat dan banyak lagi. Tetapi apakah itu cukup? Mari kita simak dalam ulasan ini.

Review Asus TUF A15

Review Asus TUF A15

Asus telah melakukan pekerjaan yang baik dalam memahami apa yang dibutuhkan para gamer dan menciptakan produk yang sesuai. Seri ZenBook dan VivoBook membawa desain yang bersih, sedangkan seri ROG adalah tentang kehidupan RGB. Dengan seri TUF, perusahaan telah mengambil pendekatan yang lebih tersembunyi dan telah memperkenalkan desain yang halus namun ramah gamer.

Laptop Gaming ini menggunakan panel full HD 15,6 inci dengan refresh rate tinggi 144Hz dan dukungan untuk Adaptive Sync, yang memastikan pengalaman bermain game yang lancar. Selain itu, ia juga berhasil memberikan frame rate yang dijanjikan, namun, waktu responsnya sedikit lebih rendah dari apa yang kamu harapkan dari tampilan spekulatif tinggi. Hal ini menyebabkan efek ghosting ketika bermain agresif dalam permainan kompetitif.

Di bagian audio, laptop gaming hadir dengan dukungan DTS: X Ultra. Laptop gaming biasanya memiliki speaker yang lemah, dan itu tidak masalah mengingat jika kamu seorang gamer, pasti akan selalu menggunakan headset. Tingkat volume tidak setinggi yang diinginkan pengguna normal, tetapi perusahaan telah berupaya menghadirkan kedalaman audio.

Memiliki keyboard ukuran penuh yang ditempatkan dengan baik adalah berkah, yang berhasil disediakan oleh Asus TUF A15. Selain itu, perusahaan ini juga berhasil memasukkan trackpad yang cukup baik. Hadirnya Keyboard RGB, sejujurnya cukup langka di segmen harga ini. Itu memang membuat laptop terlihat lebih menarik dan melemparkan getaran game. Perusahaan bahkan telah menggunakan kunci tembus untuk tombol huruf WASD untuk menambah getaran game.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar