ASUS ROG Zephyrus G14 Sekilas Review

Memperkenalkan ASUS ROG Zephyrus G14. 14 dalam nama singkatan ukuran layarnya. Itu benar ini model 14′ yang mengemas beberapa fitur di dalamnya. Ini adalah jajaran notebook gaming ultraportable ASUS yang memiliki CPU AMD.

Sebelumnya mereka juga melakukan perubahan pada notebook 15′ dengan meningkatkan layar refresh dan perangkat keras. Kami akan fokus pada model 14′ yang baru saja mereka perkenalkan. Mereka bertujuan membuat laptop sekompleks mungkin tanpa mengorbankan apa pun.

ASUS ROG Zephyrus G14

Review ASUS ROG Zephyrus G14

  • Desain dan Estetika

Tidak diragukan lagi notebook ini dibangun dengan keahlian yang luar biasa. Desainnya benar-benar baru karena mereka tidak menyalin desain G15 dari tahun sebelumnya. Mereka telah mengambil pendekatan baru dengan notebook ini. Notebook ini ramping dan kompak seperti yang kamu harapkan.

Dibuat dari paduan Magnesium dan Aluminium yang memberikan rasa premium saat memegangnya di tangan. Bahannya tahan noda dan dapat dengan mudah menggunakannya tanpa takut noda atau sidik jari.

  • Layar

ASUS ROG Zephyrus G14 terdiri dari layar 14′ yang memiliki kecepatan refresh hingga 120 Hz. Resolusi yang didukungnya adalah WQHD. Kombinasi refresh rate plus resolusinya sempurna. Pembuat konten dapat memanfaatkan piksel layar WQHD dan gamer yang antusias dapat menikmati game superfluid pada panel 120 Hz.

  • CPU

Notebook ini hadir dengan CPU AMD seri Ryzen 4000 APU. Mereka sangat cepat dengan instruksi yang lebih tinggi dieksekusi per siklus clock yang lebih tinggi. Jangan bingung dengan istilah teknis. Mereka didasarkan pada arsitektur 7nm. Hasilnya adalah efisiensi daya yang bagus dan kinerja tinggi. Hasilnya dapat dilihat pada game dan aplikasi yang menuntut CPU tinggi.

  • GPU

Tersedia dalam model dasar dengan GTX 1660 Ti dan model atas dengan RTX 2060 Max-Q. Ini adalah perangkat keras game yang sangat kuat yang dikemas ke dalam body yang relatif tipis dan kompak. Varian 2060 sepenuhnya dapat memanfaatkan layar refresh 120 Hz karena memiliki kekuatan lebih untuk mendorong frame.

Efisiensi prosesor AMD di ASUS ROG Zephyrus G14 dan dikombinasikan dengan baterai dapat memberi kamu banyak jam penggunaan. Model dasar mulai dari harga sekitar $ 1300 dan cuku murah jika mempertimbangkan fitur yang kamu dapatkan.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar