Asus ROG Terbaru Muncul Di CES 2020

Asus telah meluncurkan sejumlah perangkat ROG baru di CES 2020 termasuk kartu Hyper M.2 X16 Gen4. Ada juga laptop gaming 300Hz dengan display resolusi tinggi.

Pertama, perusahaan telah meluncurkan kartu Hyper M.2 X16 Gen4, yang berpasangan sempurna dengan semua motherboard ASUS dan ROG TRX40. Kartu baru ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan hingga empat NVMe SSD ke sistem mereka. Perusahaan mengklaim bahwa kartu Hyper M.2 X16 Gen4 memungkinkan kinerja penyimpanan cepat, yang sempurna untuk pembuat konten yang bekerja dengan file video 4K dan 8K.

Asus telah meluncurkan versi laptop gaming ROG Strix SCAR III 300Hz bersama dengan panel 14-inci. Ini dirancang khusus untuk menghadirkan kecepatan refresh tinggi ke ultraportables di notebook gaming Zephyrus G14 yang semuanya baru. Layar juga menggunakan kalibrasi pabrik dengan validasi PANTONE, yang menurut perusahaan meningkatkan akurasi warna.

ROG

Panel 300Hz baru akan membantu gamer dengan memiliki waktu respons yang lebih cepat sesuai dengan perusahaan. Asus adalah perusahaan pertama yang meluncurkan perangkat dengan layar 300Hz.

Edisi khusus Zephyrus S GX701 dan GX531 yang datang dengan panel HDR nyata juga dipamerkan. Dan juga bersama dengan panel AUO baru yang lampu latar LED mini membawa detail peredupan lokal untuk meningkatkan visual gaming.

Ada Banyak Produk Baru Selain ROG Gaming

Terlepas dari peluncuran sub-merek ROG, Asus juga telah meluncurkan sejumlah produk lain di bawah jajaran Asus utamanya. Ini termasuk notebook, motherboard, desktop, display, router dan perangkat untuk aplikasi AIoT.

Sedangkan untuk notebook, perusahaan telah meluncurkan Chromebook Flip C436, seri VivoBook S dan ExpertBook B9450. Chromebook Flip C436 hadir dengan prosesor Intel Core i7 Generasi ke-10, hingga 16GB RAM, NVMe SSD yang cepat dan jaringan WiFi 6 terbaru.

Sedangkan untuk seri VivoBook S, ia hadir dengan 13-inci, 14-inci dan 15-inci. Mereka datang dengan baterai yang tahan lama dan jajaran prosesor Intel Core Generasi ke-10 yang dinamis.

Selain itu, perusahaan ini memamerkan notebook ProArt StudioBook, PC mini ProArt Station, TUF Gaming A15, laptop gaming A17. Ada juga monitor portabel ZenScreen MB16ACE, monitor ProArtDisplay PA248QV, monitor PA278QV, monitor gaming TUF VG27AQL1A. Serta ada lagi ZenWiFi Voice, ZenWiFi ), ZenWiFiAC (CT8), RT-AX89X, router RT-AX86U, Tinker Edge T, komputer papan tunggal Tinker Edge R dan Mini PC PN61T.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar