Asus ROG Hadirkan Seri Scar dan Strix Terbaru

Dampak dari prosesor baru AMD hampir tidak dapat diabaikan pada CES tahun ini. Ini juga berlaku untuk para ahli gaming dari Asus ROG. Pabrikan ini telah melengkapi beberapa model notebook gaming populer seri “Scar” dan “Strix” dengan peningkatan yang menarik. CPU AMD dari keluarga Cézanne seharusnya ada di dalamnya. GeForce RTX 3000 dari Nvidia diharapkan memberikan kinerja grafis yang layak.

Melihat dibawah kap, prosesor segera mengungkapkan perubahan terbesar. Asus telah memasuki keluarga CPU AMD saat ini dengan dua notebook gaming Scar dan Strix. Pabrikan juga mengelola peningkatan yang signifikan saat membandingkan prosesor baru dengan CPU Intel generasi terakhir. Sebagai perbandingan, model pendahulunya hanya menggunakan Intel Comet Lake-H.

Asus ROG

Asus ROG Selalu Berkembang

Kartu grafis Nvidia yang kuat dari keluarga GeForce RTX 3000 kini dipasang di sini. Secara khusus, pabrikan mengandalkan varian notebook GeForce RTX 3080 dengan VRAM 16 GB yang membanggakan. Namun, kamu juga dapat memilih RTX 3070 dengan VRAM 8 GB. Mereka yang memilih performa lebih juga harus memikirkan sistem pendingin baru.

Asus ROG tampaknya telah memikirkan hal ini juga. Dengan demikian, tidak hanya heatsink yang lebih besar, tetapi juga kipas yang lebih bertenaga telah dipasang. Hasil akhirnya adalah notebook gaming seharusnya memiliki suara sekitar 3 desibel lebih tenang dari pendahulunya.

Untuk pasar menengah atas, Scar akan menjadi pilihan terbaik. Karenanya, banyak gamer yang sudah dapat bersenang-senang dengan versi dasar. Terlepas dari konfigurasi yang dipilih, Asus ROG selalu memasang panel IPS dengan setidaknya 1.920 x 1.080 piksel (Full HD) dan refresh rate yang sangat cepat hingga 300 Hz. Sebagai alternatif, layar QHD dengan 165 Hz yang sedikit lebih lancar juga dimungkinkan di sini.

Strix G15 dan G17 adalah versi yang sedikit lebih ramping dari keluarga Scar. Asus ROG melengkapi notebook gaming dengan Ryzen 5 5600HT dan RTX 3060 dengan VRAM 6 GB dalam versi dasar termurah. Jika mengeluarkan lebih banyak uang, kamu juga akan mendapatkan lebih banyak kinerja yang mengagumkan.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar