ASUS ROG Fusion II 500: Headset gaming baru dengan DAC

ASUS ROG Fusion II 500: Headset gaming baru dengan DAC

Dengan ASUS ROG Fusion II 500, headset gaming baru menanti kita yang ingin meyakinkan dengan fitur-fitur menarik seperti virtual 7.1 surround sound. Perangkat ini menggunakan teknologi ESS 9280 Quad DAC resolusi tinggi dan mikrofon ASUS AI Beamforming dengan AI noise cancelling. Tentu saja, pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan juga tidak boleh dilewatkan.

Dari segi suara, Headset ini meyakinkan dengan driver ASUS Essence dinamis yang dikembangkan secara khusus, yang membawanya ke diameter 50 mm. Rentang frekuensi tinggi 20 Hz hingga 40.000 Hz, serta impedansi 32 ohm juga menjanjikan banyak hal. Selain itu, mereka menawarkan suara surround 7.1 virtual, serta teknologi ROG Hyper-Grounding untuk suara yang murni dan realistis.

Untuk ini, headset menggunakan PCB multi-layer dan tata letak khusus untuk mencegah interferensi elektromagnetik. Teknologi ini menghasilkan suara yang bebas dari noise dan interferensi. Di dalam, ESS 9280 Quad DAC resolusi tinggi juga bekerja, memberikan headset gaming sertifikasi Hi-Res Audio. Ini meyakinkan dengan nilai SNR yang relatif tinggi sekitar 130 dB.

Kompatibilitas Dan kenyamanan Fusion II 500

Dengan jack 3.5mm, konektivitas USB-C dan USB Type-A, ASUS ROG Fusion II 500 kompatibel dengan berbagai perangkat, termasuk laptop dan PC, perangkat mobile dan konsol game. Selain itu, earcup yang ergonomis menyesuaikan dengan sudut alami telinga untuk memastikan kesesuaian yang sempurna. Headset ini memiliki berat hanya 310 gram dan dilengkapi dengan dua jenis bantalan telinga.

Bantalan telinga ROG Hybrid mengandalkan kain mesh yang tebal. Sedangkan bantalan telinga ROG Protein Leather lebih tipis dan lebih lembut dengan isolasi kebisingan yang lebih baik. Kontrol volume obrolan game memungkinkan menyesuaikan volume obrolan audio dan suara dalam game. Kontrol instan dan intuitif ini memfasilitasi komunikasi lebih akurat dan mengeluarkan perintah dengan lebih jelas.

Mikrofon ASUS AI Beamforming dengan AI Noise Cancellation memberikan reproduksi suara yang jernih dan alami. Pada saat yang sama, mikrofon terintegrasi ke dalam cup telinga, sehingga tidak perlu peralatan tambahan. Mikrofon bersertifikasi Discord dan TeamSpeak menciptakan zona akustik 40° di depan mulut pemain. ASUS ROG Fusion II 500 sudah bisa kamu pesan dengan harga sekitar 3 jutaan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program ASUS ROG Fusion II 500: Headset gaming baru dengan DAC flagcounter