Asus ROG Flow Z13 Masuk Pasar Indonesia

Asus ROG Flow Z13 Masuk Pasar Indonesia

BERITATEKNOLOGI.ID – Tablet gaming Asus ROG Flow Z13 yang beberapa waktu lalu diperkenalkan dalam ajang Consumer Electronics Show (CES) 2022 siap memeriahkan pasar Indonesia. Tablet gaming ini dapat dikombinasikan dengan papan ketik yang dapat dilepas pasang.

Selain Flow Z13, Asus juga akan meluncurkan ROG Strix SCAR Series dan ROG Zephyryus M16 yang semuanya menggunakan Intel Core generasi ke-12 seri H. Prosesor ini menurpakan generasi yang dilengkapi dengan Performance Core dan Efficient Core.

Spesifikasi Asus ROG Flow Z13

Flow Z13 mempunyai dua pilihan layar dengan ukuran 13,4 inci yakni resolusi 4K 60 Hz atau Full HD 120Hz.

Layar tersebut juga mendukung pena digital seperti tablet pada umumnya. Resolusi yang dimiliki adalah 16:10 dan dilengkapi label Dolby Visiom, Adaptive-Sync serta dilindungi Corning Gorilla Glass.

Walaupun dilabeli sebagai tablet gaming, spesifikasi yang dibawa oleh laptop ini lebih mirip dengan laptop gaming yng selama ini menjadi ciri khas ROG.

Dapur pacu tablet ini didukung oleh prosesor CPU Intel Core i7-12700H yang disandingkan dengan RAM 16 GB (LPDDR5) dengan du opsi penyimpanan intenal yakni 512 GB atau 1 TB.

Kolaborasi CPU dan penyimpanan internal itu dapat digabungkan dengan pengolah grafis hingga Nvidia GeForce RTX 3050 TI. Untuk sistem operasi, Asus ROG Flow Z13 menggunakan sistem Windows 11, tidak menggunakan sistem operasi Android seperti tablet pada umumnya.

Pada sisi konektivitas, Asus ini menyediakan satu port Thunderbolt 4 yang mendukung DisplayPort 1.4 dan pengisian daya cepat berteknologi PD 100W.

Baca Juga : ASUS BR1100, Banyak Yang Masih Belum Tahu

Terdapat pula port USB Type-C generasi ke-1 yang bisa digunakan untuk display port atau pengisian daya perangkat. Sementara konektor lainnya adalah USB-A 2.0, slot microSD, HDMI 2.0 dan lubang audio 3,5milimeter.

Fitur lain yang menambah keunggulan tablet ini adalah ROG XG Mobil yang memungkinkan penggunaan GPU eksternal, hingga bantuan dari chip Mux Switch yang mampu untuk memproses data visual serta grafis yang lebih cepat.

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Asus ROG Flow Z13 Masuk Pasar Indonesia