Asus ROG Flow X16, Notebook Gaming Convertible Terbaru

Asus ROG Flow X16, Notebook Gaming Convertible Terbaru

Pada bulan Mei, mereka secara resmi memperkenalkan notebook convertible gaming Asus ROG Flow X16 yang tangguh dan apik. Seperti yang diumumkan pabrikan sekarang, laptop ini sekarang tersedia di toko-toko. Perangkat ini dapat dikonversi untuk gaming menggabungkan kinerja kasar dengan desain yang berkelas dan ringkas.

Di dalam notebook bekerja maksimal prosesor dari AMD Ryzen dengan seri R9-6900HS, serta kartu grafis GeForce RTX seri 3070 Ti pada puncaknya. Performa grafis juga dapat ditingkatkan lebih jauh lagi dengan eGPU dari ROG XG Mobile secara opsional. MUX Switch memastikan kecepatan bingkai optimal yang disesuaikan dengan permintaan pengguna.

Ini bisa digunakan baik untuk game berperforma tinggi atau bahkan masa pakai baterai yang lebih lama. Selain itu, ini juga dibekali dengan RAM DDR5 yang cepat hingga 32 GB dengan clokc 4800 MHZ. Untuk penyimpan pabrikan memberikan perangkat dengan PCIe SSD Gen4 dengan kapasitas 2 TB. Jadi dipastikan performanya akan tangguh dan juga sangat stabil.

Asus ROG Flow X16 Punya Teknologi Pendingin Terbaru

Untuk memastikan bahwa kinerja Asus ROG Flow X16 tetap lancar, sistem pendingin logam cair yang inovatif mengurangi suhu CPU dan GPU ditambahkan. Dengan cara ini, semua komponen pembangkit tenaga game didinginkan secara efisien dan merata. Ruang Uap di atas CPU dan GPU, teknologi Frost Force yang unik, dan heatsink Pulsar menjaga suhu pada tingkat optimal bahkan selama penggunaan terberat.

Selain itu, selama tugas yang tidak terlalu menuntut, kipas beralih ke operasi 0DB dan melakukan pekerjaan mereka sepenuhnya tanpa suara, seperti yang di janjikan pabrikan.  Di perangkat ini juga ada layar sentuh dari Nebula LED mini sebesar 16 inchi dengan refresh rate 165. Ini juga akan teknologi ultra-bright dan anti-glare dengan resolusi 2.5K.

Sebagai notebook konvertibel, kamu tentu sangat fleksibel dengan Asus ROG Flow X16. Engsel 360 derajat yang kuat memungkinkan menggunakan perangkat secara fleksibel sebagai tablet, notebook klasik, atau dalam mode tenda. Berkat layar sentuh Gorilla Glass 3, konvertibel 16 inci sangat tahan gores dan cocok untuk bekerja atau hiburan dengan format 16:10 dan dukungan stylus.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Asus ROG Flow X16, Notebook Gaming Convertible Terbaru flagcounter