ASUS PG279QZ ROG Gaming Monitor

ASUS PG279QZ adalah monitor gaming 144Hz yang sangat baik dengan panel IPS 1440p dan kualitas gambar yang baik. Itu tidak dapat mencapai tingkat kecerahan yang sangat tinggi sehingga lebih cocok untuk ruangan terang rata-rata. Monitor memiliki rasio kontras rendah yang tidak memungkinkannya untuk menampilkan kulit hitam pekat di ruangan gelap. Akan tetapi sudut pandangnya bagus sehingga sisi-sisi layar tetap akurat ketika melihat dari dekat.

Monitor ini juga memiliki penanganan gerakan yang sangat baik dengan waktu respons piksel yang sangat cepat. Input lag yang sangat rendah dan mendukung G-SYNC. Semua fitur ini merupakan monitor gaming yang sangat baik.

Ini adalah monitor yang sangat baik untuk penggunaan campuran. Ini memiliki ergonomi yang hebat dan resolusi serta ukuran yang sangat baik yang memungkinkan kamu untuk menampilkan lebih banyak detail pada layar. Ini terlepas dari apakah kamu menggunakannya untuk bekerja atau bersenang-senang. Input rendah, fitur G-SYNC, dan waktu respons luar biasa menjadikannya teman yang hebat bagi para gamer.

ASUS PG279QZ

ASUS PG279QZ Review

  • Desain

Desain ASUS PG279QZ sangat baik. Ini identik dengan desain ROG PG279Q. Dudukannya polos dan mendukung monitor dengan baik dan ergonomis yang hebat memungkinkan kamu untuk mengatur posisi monitor dengan nyaman dengan mudah. Kualitas pembuatannya sangat bagus dan meskipun sebagian besar terbuat dari plastik, kamu seharusnya tidak memiliki masalah dengannya.

  • Peforma

Kecerahan SDR dan waktu respon cukup baik, hanya sedikit kekaburan yang membuntuti objek yang bergerak cepat, dan ini bagus untuk game yang bergerak cepat.  Rasio kontras terkesan biasa-biasa saja, seperti yang diharapkan untuk monitor IPS. Di ruangan yang gelap, orang kulit hitam akan terlihat lebih seperti abu-abu. Walaupun tidak mendukung teknologi HDR, tapi monitor ini layak untuk kamu gunakan untuk bermain game.

Monitor juga pandai menangani refleksi. Lapisan matte yang ringan mengurangi intensitas pantulan langsung dan menyebar di layar. Jadi, kecuali berada di ruangan yang sangat terang, kamu seharusnya tidak memiliki masalah dengan ini.

Secara keselurahan ASUS PG279QZ memang cukup bagus untuk bermain game dan juga untuk pekerjaan sehari-hari. NVIDIA G-SYNC yang dapat menyesuaikan dengan frame rate kartu grafis yang kompatibel menjadi salah satu fitur andalan yang berguna.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar