ASUS Hadirkan Zenbook dan ExpertBook baru Ke Pasar

ASUS Hadirkan Zenbook dan ExpertBook baru Ke Pasar

Selain notebook Creator yang tangguh, ASUS memperluas portofolio seri Zenbook dan ExpertBook dengan masing-masing dua model baru. Semua laptop mengandalkan layar OLED yang cerah dan berwarna-warni dan hadir baik sebagai klasik atau sebagai flip convertible fleksibel dengan dukungan stylus. Baik Zenbook 14X OLED baru dan Zenbook 14 Flip OLED konvertibel 2-in-1 mengandalkan layar OLED HDR 14 inci dalam format 16:10.

Mereka menawarkan resolusi 4K atau WQXGA (2.880 x 1.800) dan tersedia secara opsional dengan layar sentuh. Untuk tugas-tugas kreatif dan grafis, layar memiliki gamut warna DCI-P3 100% dan divalidasi PANTONE. Ini seharusnya memberikan warna yang sangat hidup dan jernih. Zenbook 14 Flip OLED mengandalkan engsel ErgoLift 360°.

Ini memungkinkannya untuk dengan mudah dan fleksibel diubah menjadi tablet dan secara opsional diatur dalam mode tenda. Untuk menggambar dan menulis dalam mode tablet, stylus tingkat tekanan yang kompatibel hingga 4096 dapat digunakan sesuai permintaan.

Spesifikasi Lengkap 2 Notebook Baru ASUS

Spesifikasi Lengkap 2 Notebook Baru ASUS

Pabrikan melengkapi perangkat baru ini dengan prosesor kelas atas. Misalnya ada AMD Ryzen 9 5900HX Mobile, 16GB RAM dan grafis AMD Radeon. Zenbook 14X OLED dan Zenbook 14 Flip OLED menawarkan kinerja menyeluruh yang diperlukan untuk multitasking dan produktivitas. Prosesor Intel Core i7 generasi ke-11 yang kuat dipadukan dengan ASUS Intelligent Performance Technology (AIPT), juga tersedia. Ini akan menghadirkan kinerja maksimum yang berkelanjutan.

Performa grafis disediakan oleh NVIDIA GeForce MX450 cukup mengagumkan. Pabrikan juga menyediakan WiFi 6 yang dikombinasikan dengan teknologi WiFi Master Premium. Ini terdiri dari WiFi Stabilizer untuk mengurangi gangguan dan WiFi SmartConnect untuk konektivitas tanpa batas. Dengan teknolohi baru, para pengguna pasti akan lebih di manjakan.

Kasing kedua notebook ternyata sangat tipis dengan tinggi hanya 15,9 mm. Namun, ada banyak port yang tersedia, termasuk satu port USB 3.2 Gen 2 Type-A dan dua USB-C 3.2 Gen 2, port HDMI, dan slot kartu microSD. Teknologi pendingin IceCool Plus memaksimalkan kinerja notebook tipis dan ringan dengan tiga mode kipas. ASUS juga memasang sensor sidik jari pada tombol power dan NumberPad 2.0 untuk memudahkan entri nomor.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program ASUS Hadirkan Zenbook dan ExpertBook baru Ke Pasar