Asus ExpertBook B9 450F: Ringan Dan Berkualitas

Ruang laptop perusahaan tidak memiliki banyak pemain selama beberapa tahun terakhir. Kamu kebanyakan melihat Lenovo ThinkPad atau IdeaPad bersama dengan beberapa perangkat Toshiba. Namun, Asus ingin membuat dampak di segmen sekarang, dengan rangkaian ExpertBook barunya.

Sementara lineup memuji kekuatan pemrosesan dan keandalannya, apa yang benar-benar akan merayu pengguna akhir adalah seberapa ringan perangkat ini sebenarnya. Banyak orang yang malas harus membawa laptop berat di seluruh dunia. Dan yang lebih ringan pasti jelas akan lebih dihargai dihargai.

ExpertBook

Review Asus ExpertBook B9 450F

ExpertBook B9 450F tanpa diragukan lagi, adalah laptop tertipis dan teringan yang pernah  terlihat belakangan ini. Padahal, dengan berat hanya 995 gram dan tebal 14.9mm, laptop 14 inci ini mengingatkan Sony Vaio beberapa tahun yang lalu. Perangkat ini sangat ringan, kamu dapat dengan mudah mengangkatnya dengan beberapa jari.

Tentu saja, ini setipis tablet dengan penutup keyboard. Untuk seseorang pekerja, yang harus sering bepergian dengan membawa laptop di tas, ini tentunya akan menjadi sebuah pilihan yang tepat.

Meskipun disposisi tipis, laptop ini nyatanya memang sangat kokoh. Bahkan, Asus mengklaim ketahanan sekelas militer untuk sebagian besar fiturnya dan laptop tersebut dapat bekerja dalam segala macam kondisi dan tekanan. Ini adalah jenis perangkat yang dapat dengan mudah diletakkan di pangkuan saat kamu bekerja.

Dan meskipun layar terlipat dengan gerakan kickstand, Asus menyebut mekanisme ini Engsel ErgoLift. Untuk memberikan sedikit kemiringan pada laptop, ini tidak mengiritasi pangkuan saat kamu bekerja seperti itu. Namun, karena bingkai yang ringan, perangkat bergerak sedikit saat kamu mengetik.

Layar full HD 14 inci tajam dan tidak memantulkan cahaya saat di gunakan untuk bekerja. Ini sangat bagus bagi mereka yang akhirnya membuka laptop untuk memeriksa email atau spreadsheet di mana pun mereka berada. Layar anti-silau juga cukup terang pada 300 nits.

Sasis Asus ExpertBook B9 450F mungkin kecil, tetapi tersedia cukup port sehingga kamu tidak perlu bergantung pada adaptor. Ini bagus, mengingat sebagian besar perangkat tipis melepaskan port kritis yang diperlukan. Selain itu, mereka bahkan mengemas port HDMI dan RJ45 dengan dua port USB-A dan satu port USB-C.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar