ASUS BR1100, Banyak Yang Masih Belum Tahu

ASUS BR1100, Banyak Yang Masih Belum Tahu

ASUS ingin memanfaatkan pasar pendidikan dan telah merilis dua laptop baru yang merupakan bagian dari keluarga baru ASUS BR1100. Jajaran perangkat baru ini awalnya terdiri dari notebook murni 11,6 inci (BR1100C) dan konversi 11,6 inci (BR1100F) yang berubah menjadi tablet.

Perangkat baru dalam keluarga ini memiliki profil sederhana, yang tentu saja tercermin dalam desainnya. Ada bezel layar sangat besar dibandingkan dengan laptop yang lebih canggih saat ini. Dimensi dan bobotnya juga tinggi mengingat ini adalah perangkat dengan diagonal layar hanya 11,6 inci.

ASUS menekankan bahwa sasis dirancang untuk tahan terhadap benturan, jatuh, dan yang lain. Itulah yang membuatnya cocok untuk digunakan di lingkungan pendidikan dan juga kampus. Meskipun desainnya tidak sepenuhnya kompak, orientasinya tentu merupakan argumen yang masuk akal. Pabrikan membuatnya memiliki keuntungan menarik.

Review Dan Performa ASUS BR1100

ASUS ingin memfasilitasi pemeliharaan perangkat ini menggunakan “konstruksi modular“. Hal ini memungkinkan penggantian keyboard, baterai, modul termal, dan port I/O. Sekrup penahan juga digunakan di pangkalan, sehingga tidak mungkin hilang selama perbaikan. ASUS BR1100 bisa di katakan cukup tangguh dan juga kokoh.

Konfigurasi perangkat ini harus secara logis membuat beberapa konsesi mengingat harga yang ditawarkan untuk dijual. Pertama-tama, layar memiliki resolusi HD (1.366 x 768), yang berarti dapat digunakan dengan monitor eksternal berkat port HDMI pada unit. Pengorbanan juga terlihat dalam hal prosesor Celeron N4500, yang sederhana namun fungsional.

Drive eMMC juga merupakan cara lain untuk mengurangi biaya produksi. Di sini ASUS menawarkan opsi untuk menambahkan SSD melalui port ekspansi M.2. Ada pilihan port yang bagus, dan webcam 13 Mpixel menjanjikan konferensi video terbaik. Pabrikan juga menyertakan fitur pembatalan bising saat pemrosesan gambar akan terlihat bagus.

Di bidang konektivitas, ada kabar baik dengan dukungan jaringan Wi-Fi 6 dan koneksi Bluetooth 5.0. Selain itu, terdapat port RJ45 pada unit yang memungkinkan koneksi jaringan Ethernet dapat dinikmati sejak awal. ASUS BR1100 sudah tersedia di toko online sekarang ini. Harga untuk bisnis mulai dari $ 329, sedangkan untuk pengguna akhir pro $ 409.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program ASUS BR1100, Banyak Yang Masih Belum Tahu