ASTRO A20 Wireless, Cocok Untuk Pemilik Xbox

Selama kurang lebih 15 tahun, Astro telah hadir di pasar gaming. Headset mereka selalu menyajikan yang terbaik dari harga tertinggi hingga terendah. Bahkan banyak yang tahu jika perusahaan asal AS ini selalu memperhatikan kualitas produk yang mereka pasarkan. Dan sekarang, ASTRO A20 Wireless hadir di pasar gaming untuk mencoba peruntungan.

Headset yang satu ini sebenarnya adalah versi generasi kedua dan khusus untuk konsol Xbox. Tapi untuk PC dan juga Mac, ini masih tidak ada masalah untuk digunakan. Apa saja yang menarik? Apa saja fitur terbaru? Jadi mari kita lihat lebih dekat untuk headset yang satu ini.

ASTRO A20 Wireless

Review ASTRO A20 Wireless

Model dari headset ASTRO A20 Wireless adalah over-ear dengan rentang frekuensi 20 Hz – 20.000 Hz. Sensitivity 100 dB, Impedance 32ohm, dan dengan mikrofon type Unidirectional 6 mm. Untuk daya tahan baterai, ini bisa bertahan 3,5 jam dengan kapasitas 1050 mAh. Dengan berat kurang lebih 318g dan warna hijau, ini jelas tampak elegan.

Lantas apa perubahan besar dari generasi kedua ini dari segi kualitas audio? Jawabannya sedikit. Driver neodymium 40mm menghadirkan suara game apa pun dalam rentang frekuensi yang wajar. Nada tinggi, sedang, dan rendah dimainkan dengan jelas dan dalam proporsi yang baik satu sama lain. Apalagi dengan 3 mode audio, ini bisa menjawab keraguan atas headset ini di pasaran.

Secara teori, headset ini kompatibel lintas platform. Dalam istilah praktis, bagaimanapun, itu tergantung pada pemancar. Meskipun generasi ke-2 hadir dengan pemancar yang membuat headset ini kompatibel dengan perangkat lain, sayangnya tetap tidak cocok untuk Playstation. Tapi jika kamu ingin membeli untuk konsol PS, kamu bisa memilih versi yang berwarna biru.

Secara keseluruhan, ASTRO A20 Wireless semua terasa sangat baik. Baterai, pengerjaan, kenyamanan,dan  kualitas audio, semua memang ciri khas Astro yang menghasilkan produk terbaik. Dari segi harga, ini juga cukup baik untuk para gamer, walaupun agak sedikit mahal daripada generasi pertama. Yang terpenting, pengalaman bermain game akan semakin menakjubkan dan tentunya menyenangkan.

 

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar