Astro A20 Generasi Baru Untuk Wireless Headset

Astro A20 beberapa waktu yang lalu telah mengumumkan produk terbaru mereka. Produk ini merupakan penerus dari versi sebelumnya yang sudah dianugerahi dengan desain kualitas tinggi. Selain itu, perusahaan juga mengatakan jika produk mereka ini sangat cocok untuk user PlayStation 5 dan juga Xbox Series X.

Untuk mengeluarkan performa yang maksimal, perusahaan mengatakan jika headset ini harus menggunakan pemancar wireless. Selain itu dalam desain terbaru, mereka telah merevisi supaya bisa lebih baik di daripada sebelumnya. Dalam bundel, pabrikan ini juga menyertakan adaptor dan untuk konsol lain disajikan secara terpisah.

Fitur Astro A20

Revisi Fitur Astro A20 Terbaru

  • Kenyamanan dan kualitas dirancang untuk sesi game yang tahan lama. Selain itu cukup nyaman dipakai dan dapat disesuaikan secara intuitif.
  • Untuk menciptakan panggung suara yang bagus, mereka menawarkan suara alami dan menyenangkan yang menjangkau pada rentang frekuensi yang luas. Nada tinggi bebas distorsi, nada tengah yang jernih, dan bas yang dalam mereproduksi aksi game dengan cara audiophile.
  • Jangkauan 15 meter dan juga dilengkapi dengan teknologi 2,4 GHz, yang memungkinkan koneksi wireless pada jarak tersebut.
  • Masa pakai baterai hingga 15 jam cocok untuk sesi game lama. Dengan kabel yang disertakan dengan koneksi USB-C dan USB-A, A20 dapat dengan mudah diisi dayanya.
  • Generasi kedua dari A20 memiliki fungsi flip-to-mute cerdas yang membungkam mikrofon presisi tinggi segera setelah headset gaming disimpan sebentar atau tidak lagi digunakan.

ASTRO A20 Wireless memiliki tiga mode EQ preset yang dapat dipilih pengguna dengan bebas. Mode berfokus pada suara bass yang presisi untuk game umum. Sedangkan mode PRO mereproduksi track audio nada menengah hingga tinggi untuk streaming dan game profesional dengan presisi tertentu. Mode STUDIO menghasilkan keseimbangan suara yang sangat sesuai untuk film dan musik.

Jika kamu memang menginginkan headset ASTRO A20 Wireless, kamu dapat memesannya di web perusahaan. Kisaran harganya mencapai $ 145 dan untuk pemancar USB dibekali dengan harga $ 24. Yang jelas kamu akan merasakan bermain game dengan suasana yang berbeda.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar