Apple Watch Patenkan Touch ID

Apple Watch Patenkan Touch ID

Apple Watch di masa depan dapat datang dengan dukungan Touch ID di dalam layar, menurut paten yang diajukan oleh perusahaan, yang ditemukan oleh Apple Patently. Selanjutnya, Apple Watch di masa depan dapat datang dengan antena arloji internal untuk mendukung komunikasi dengan arloji atau perangkat lain. Dari pada antena yang berada di dalam arloji seperti yang secara tradisional terlihat seperti sekarang.

Paten diajukan oleh Apple pada kuartal kedua tahun 2018, dan nomor aplikasi adalah 20190341677. Sekarang telah diterbitkan oleh kantor paten AS, meskipun itu tentu saja tidak ada jaminan kapan produk tersebut benar-benar akan dirilis di pasar.

Uraian paten mengenai pita jam berbunyi sebagai berikut, “Pita jam untuk jam tangan dapat mencakup antena yang dapat dioperasikan untuk komunikasi nirkabel dengan perangkat lain. Antena dapat disematkan di dalam pita pengawal untuk melindungi antena dari lingkungan eksternal dan menyembunyikannya dari pandangan.”

Apple Watch

Fitur kenyamanan Apple Watch Untuk Pengguna Yang Lebih Baik

Paten selanjutnya menambahkan bahwa antena-antena ini dalam pita pengamat dapat meregangkan, menekuk, dan melenturkannya dengan badan pita pengikat. Dengan demikian memastikan antena-antena tersebut tidak rusak saat digunakan, sambil memastikan kenyamanan bagi pengguna yang mengenakan pita.

Paten juga mencatat bahwa salah satu alasan untuk memanfaatkan ruang pita adalah untuk secara efektif menggunakan ruang dalam wadah jam itu sendiri. Pada sebagian besar jam tangan, pita ini tidak tergantung pada perangkat itu sendiri dan dapat diubah-ubah juga. Tapi apa yang diusulkan Apple dalam paten ini berarti desain ulang radikal dari band Apple Watch.

Lebih lanjut, paten mencatat bahwa tampilan arloji dapat memiliki output gambar atau video untuk badan arloji. Lebih penting lagi disebutkan bahwa tampilan akan memiliki lebih dari satu permukaan input seperti perangkat penginderaan sentuh, force sending device, penginderaan suhu dan sensor sidik jari.

Ini bukan paten pertama yang menunjukkan bahwa Apple telah lebih merencanakan band pengawas. Sebelumnya sebuah laporan pada 9to5Mac telah mengungkapkan paten, yang menunjukkan kamera dapat ditempatkan di dalam band Apple Watch. Dan tentunya akan bergantung pada kabel optik tersembunyi untuk mengirim data ke jam tangan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Apple Watch Patenkan Touch ID