Apple Merilis iOS 14.2, WatchOS 7.1, Dan MacOS

Apple telah merilis update iOS 14.2 untuk iPhone-nya, bersama dengan watchOS 7.1, macOS Catalina 10.15.7. Pembaruan software HomePod dan tvOS 14.2 juga telah dirilis. Untuk iPhone lama yang tidak ditingkatkan, Apple telah merilis iOS 12.4.9. Berikut adalah detail tentang pembaruan baru iOS, watchOS, dan macOS, serta penawarannya.

Pembaruan ini berukuran sekitar 1,45 GB jadi pastikan memiliki cukup ruang di ponsel sebelum menekan instal. Pembaruan dapat ditemukan dengan membuka Aplikasi Pengaturan, diikuti oleh Umum, diikuti oleh Pembaruan Perangkat Lunak. IPhone kamu membutuhkan setidaknya 50 persen daya agar pembaruan dapat diunduh dan dipasang. WiFi juga akan dibutuhkan untuk hal yang sama agar update berjalan lancar.

iOS 14.2

Apa yang ditawarkan iOS 14.2?

iOS 14.2 menawarkan lebih dari 100 emoji baru, menghadirkan 8 wallpaper baru sebagai perubahan besar yang terlihat. Ini juga akan membawa perbaikan bug penting untuk iPhone. Apple mengatakan emoji baru termasuk hewan, makanan, wajah, rumah tangga, dan lebih banyak emoji inklusif gender. Wallpaper baru berfungsi dalam dark mode dan terang.

Untuk pengguna iPhone 12 Pro series, Magnifier sekarang dapat mendeteksi orang di sekitar dan melaporkan jarak mereka menggunakan sensor LIDAR pada perangkat tersebut. Pembaruan juga menghadirkan dukungan untuk Leather Sleeve iPhone 12 dengan pengisian daya MagSafe.

Pembaruan juga menghadirkan pengisian baterai yang dioptimalkan untuk AirPods. Ini akan memperlambat laju penuaan baterai dengan mengurangi waktu yang dihabiskan AirPods untuk terisi penuh. Apple juga menambahkan notifikasi level audio headphone baru. Ini akan memperingatkan pengguna ketika tingkat audio sangat tinggi dan dapat memengaruhi pendengaran.

Masalah ketika layar mungkin tampak hitam selama video Netflix juga sudah di perbaiki. Ini juga memperbaiki aplikasi Apple Watch yang menutup secara tidak terduga dan masalah dengan sinkronisasi rute GPS atau data Kesehatan.

Masalah lain yang diperbaiki di iOS 14.2 adalah aplikasi yang muncul rusak di Layar Beranda. Kemudian Jendela bidik kamera tampak hitam saat diluncurkan, keyboard di Layar Kunci tidak ada sentuhan saat memasukkan kode sandi. Dan terakhir pengingat yang akan default ke waktu di masa lalu.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar