Apple Memiliki Tim Rahasia Untuk Satelit

Apple Memiliki Tim Rahasia Untuk Satelit

Apple Inc memiliki tim rahasia yang bekerja untuk satelit dan teknologi wireless terkait. Mereka berusaha untuk menemukan cara-cara baru untuk mengirimkan data seperti konektivitas internet langsung ke device. Kabar ini muncul dari orang yang akrab dengan pekerjaan itu.

Pembuat iPhone yang berbasis di Cupertino, California ini memiliki sekitar selusin insinyur dari industri desain aerospace, satelit dan antena yang bekerja pada proyek. Tujuannya untuk menyebarkan hasil mereka dalam waktu lima tahun, kata orang yang tidak mau diidentifikasi identitasnya.

Dia juga mengatakan jika proyek ini masih dini dan bisa saja ditinggalkan. Dan juga arah dan penggunaan yang jelas untuk satelit belum selesai dibuat. Tapi tetap saja, Kepala Eksekutif Apple Tim Cook telah menunjukkan minat pada proyek tersebut, yang menunjukkan itu adalah prioritas perusahaan.

Apple

Keseriusan Apple Dalam Proyek Ini

Pekerjaan perusahaan ini pada satelit komunikasi dan teknologi wireless generasi mendatang berarti tujuannya mungkin untuk mengirimkan data ke device pengguna. Ini akan berpotensi mengurangi ketergantungan pada operator wireless, atau untuk menghubungkan device bersama-sama tanpa jaringan tradisional. Mereka juga dapat menjelajahi satelit untuk pelacakan lokasi yang lebih tepat untuk devicenya, memungkinkan peta yang ditingkatkan dan fitur baru.

Tidak jelas apakah Apple bermaksud mengejar pengembangan konstelasi satelit yang mahal. Atau mereka hanya memanfaatkan peralatan di darat yang akan mengambil data dari satelit yang ada dan mengirimkannya ke perangkat seluler. Northrop Grumman Corp, Lockheed Martin Corp dan Boeing Co adalah beberapa pembuat satelit terbesar. Seorang juru bicara Apple menolak berkomentar.

Dalam beberapa bulan terakhir, perusahaan telah mulai mempekerjakan ahli software dan hardware baru untuk tim. Mereka mencari insinyur dengan pengalaman dalam merancang komponen untuk peralatan komunikasi. Perusahaan juga telah merekrut eksekutif tambahan dari bidang aerospace dan pengiriman data wireless.

Tim ini dipimpin oleh Michael Trela ​​dan John Fenwick. Mereka adalah mantan insinyur aerospace yang membantu memimpin perusahaan Satelit Skybox Imaging sebelum dijual ke Google pada tahun 2014. Pasangan ini memimpin operasi satelit dan pesawat ruang angkasa Google pada tahun 2017. Dan kabar ini di dapat dari Bloomberg News yang memberitakannya pada saat itu.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Apple Memiliki Tim Rahasia Untuk Satelit