Apple Luncurkan MacBook Pro Dengan Layar 16 inci

Apple berencana untuk memulai debut laptop MacBook Pro baru dengan layar yang lebih besar dan keyboard yang diperbarui. Hal ini muncul setelah beberapa informasi yang tersebar di dunia maya. Ini akan menjadi pembaruan besar pertama sejak laptop ini dirancang ulang tiga tahun lalu.

Apple bergerak dari layar 15 inci ke layar 16 inci beresolusi lebih tinggi. Layar ini kemungkinan akan menarik bagi editor video dan foto, gamer dan pengembang perangkat lunak. Keyboard baru ini dirancang agar lebih andal. Beberapa laptop MacBook telah dikritik oleh pengguna dalam beberapa tahun terakhir karena beberapa masalah. Hal ini mendorong Apple untuk memulai program perbaikan keyboard.

MacBook Pro 16 inci akan menggantikan model 15 inci saat ini, yang dimulai dari $ 2.399. Laptop baru ini akan dihargai hampir sama dan diharapkan mulai dijual minggu ini, menurut beberapa informasi. Ini bukan peluncuran Mac terakhir tahun ini. Apple berencana untuk merilis komputer desktop Mac Pro yang diperbarui pada bulan Desember, kata seorang juru bicara Apple.

MacBook Pro

MacBook Pro Menjadi Sumber Pendapatan

Mac terus menjadi penjual tetap untuk Apple, menghasilkan sekitar $ 25 miliar pendapatan tahunan. Ini terlepas dari perusahaan mendorong lebih banyak perangkat portabel seperti iPad dan iPad Pro. Peminat dari produk ini juga tidak usah diragukan lagi. Kulitas dan juga performa memang lebih baik dari pada kompetitor nya.

Laptop MacBook Pro adalah komputer portabel Apple kelas atas dan dibedakan oleh prosesor yang lebih cepat dan layar yang lebih besar. Model-model baru akan memiliki prosesor utama dari Intel Corp. Dan bukan chip buatan Apple yang rencananya akan ditambahkan ke setidaknya beberapa komputer pada awal tahun depan.

MacBook Pro dan Mac Pro akan mengakhiri satu tahun rilis produk Apple yang juga mencakup jajaran iPhone 11, Apple Watch Series 5 dan AirPods Pro. Produk-produk itu memang menjadi senjata utama Apple untuk tetap berada dalam persaingan dunia teknologi. Mereka memang selalu membuat para penggunanya menunggu hal baru yang akan mereka tawarkan.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar