Apple iPad Air 2020 Hadir Dengan Ukuran Yang Lebih Kecil

Apple iPad Air 2020 Hadir Dengan Ukuran Yang Lebih Kecil

iPad Air 2020 adalah bagian komputasi yang tipis seperti namanya. Ini lebih mengarah pada filosofi desain iPad Pro daripada melihat kembali model sebelumnya. Jadi tidak ada tombol home & tombol power di bagian atas juga memiliki pemindai sidik jari TouchID yang disematkan di dalamnya. Dan tampaknya perubahan ini merupakan sesuatu yang baru bagi Apple. Ada tombol volume di sisi kanan ini. Saat dalam orientasi horizontal, bagian atas iPad ini adalah tempat Pensil menempel dan mengisi ulang.

Selain produk baru ini, Apple juga meluncurkan Magic Keyboard di luar jajaran iPad Pro. Ini juga membuat perangkat menjadi komputasi yang lebih fungsional secara keseluruhan. Dengan OS baru, tidak banyak perbedaan dalam cara kerja tablet jika kamu membandingkannya dengan MacOS. Ini dibuat lebih alami untuk digunakan di lingkungan yang mengutamakan sentuhan.

iPad Air 2020

Review iPad Air 2020

Dan bukti terbesar dari ini adalah kursor bulat, yang jauh lebih baik daripada tongkat yang berkedip-kedip yang biasa kita semua gunakan. Memilih teks, menggulir ke dalam widget yang lebih kecil dalam satu halaman dapat dilakukan dengan mudah. Jadi bila dibandingkan dengan versi sebelumnya, ini jelas sangat berbeda dan lebih mudah untuk di gunakan.

Layar Liquid Retina 10,9 inci tajam, jelas, dan lancar pada saat yang bersamaan. Atau dengan kata lain, ini lebih alami dan lebih baik daripada kebanyakan perangkat yang ada di pasaran. Dan ditambah dengan kualitas audio yang luar biasa, ini menjadikan iPad Air 2020 sebagai perangkat konsumsi yang hebat. Faktanya, sudut Magic Keyboard memberi kamu keserbagunaan untuk menonton acara Netflix saat berada di kafe atau di tempat tidur.

Tapi yang benar-benar membedakan perangkat ini adalah prosesor A14 Bionic baru di dalamnya. Kami pikir Apple benar-benar ingin mendorong ini di iPad Pro juga, mungkin waktunya tidak tepat. Bagaimanapun, A14 Bionic adalah prosesor paling kuat yang pernah dibuat Apple dan pendahulu Cupertino yang mengemas chipnya sendiri di dalam Mac.

Jika kamu mencari perangkat komputasi portabel yang serbaguna dan bertenaga, ini layak kamu beli. Apple iPad Air 2020 adalah perangkat yang dapat kamu bawa ke kafe, di pesawat, dan kembali ke kantor, dan masih dapat menangani apa pun yang akan kamu temui dalam skenario ini.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Apple iPad Air 2020 Hadir Dengan Ukuran Yang Lebih Kecil