Apple iOS 13.5 Hadirkan Perbaikan Face ID

Apple pada hari Rabu merilis versi publik iOS 13.5, yang membuat membuka kunci iPhone sambil mengenakan masker wajah lebih mudah. Ini adalah pembaruan penting bagi mereka, terutama petugas kesehatan garis depan, yang menghabiskan sebagian besar waktu mereka mengenakan masker.

Jika menggunakan iPhone dengan Face ID bawaan, pembaruan mengabaikan fitur ini untuk mempercepat proses pembukaan kunci. Tentunya, kamu masih perlu memasukkan kode sandi untuk membuka kunci iPhone, tetapi setidaknya itu akan mengurangi waktu untuk membuka kunci. Sekali lagi, hanya untuk memperjelas, Face ID tersedia pada beberapa iPhone tertentu, dimulai dengan iPhone X.

iOS 13.5

Hal-hal Baru di iOS 13.5.

Pembaruan sudah aktif. kamu dapat menginstal iOS 13.5 dengan membuka aplikasi Pengaturan dan pergi ke Umum> Pembaruan Perangkat Lunak. Pada beberapa informasi yang kamu terima, besaran update ini sekitar 400 MB. Mungkinada sedikit perbedaan untuk setiap user atau pengguna. Jadi jangan kaget jika update melebihi apa yang kami informasikan.

Selain itu, Apple juga mendorong fitur COVID Exposure Notification baru di iOS 13.5. Software yang menggunakan teknologi Bluetooth memungkinkan otoritas kesehatan masyarakat membangun aplikasi. Hal ini untuk mengingatkan orang-orang yang telah dekat dengan seseorang yang telah dites positif untuk virus corona baru. Baik Apple dan Google terlibat dalam software pelacakan kontak coronavirus.

Saat ini, hampir 22 negara di lima benua telah meminta akses ke perangkat lunaknya. Kamu dapat menemukan fitur ini di Pengaturan> Privasi> Kesehatan> COVID-19 Logging Eksposur.

Terakhir, iOS 13.5 juga memperbaiki fitur Group FaceTime yang mengganggu seperti pengubahan ukuran otomatis. Pembaruan ini juga memperkenalkan opsi untuk mengontrol keunggulan video otomatis pada panggilan Grup FaceTime. Hal ini juga mencakup perbaikan bug dan peningkatan lainnya menurut Apple pada halaman dukungan iOS-nya.

Dalam berita terpisah, kacamata Apple yang dikabarkan adalah Augmented Reality (AR) dikabarkan bocor. Mereka berspekulasi harganya berkisar $ 499 dan hanya dapat di pesan dengan cara pre order. Namun ini hanya sebatas rumor, dan juga belum diketahui secara pasti apakah informasi ini benar atau tidak.

 

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar