Apple HomePod: Dengarkan apa yang Kamu Sukai

Apple HomePod bisa menjadi salah satu smart speaker terbaik. Desainnya sangat terlihat seperti ciri khas produk Apple yang lain. Ini memiliki tampilan silinder kerdil dan jauh lebih kecil daripada Echo Studio yang akan bersaing di pasaran. Permukaan kain lembut dan speaker memiliki sedikit rasa empuk ketika kamu memegangnya.

Ada tampilan di bagian atas yang menunjukkan hanya logo flash Siri ketika kamu meminta speaker untuk melakukan sesuatu. Ketika sedang memainkan sesuatu, kontrol volume muncul di sini. Dan itu saja, sesederhana smart speaker. Kamu dapat mengetuk di sini untuk menjeda dan ketuk dua kali untuk pindah ke lagu berikutnya di antara hal-hal lain.

Apple HomePod

Banyak sekali smart speaker yang telah hadir di pasaran. Akan tetapi HomePod memberikan pengalaman yang sangat berbeda. Yang perlu kamu lakukan adalah membawa iPhone di dekat speaker dan sisanya adalah sihir Apple semata. Kedua perangkat langsung tersinkronisasi dan berbagi semua yang dimilikinya mulai dari password Wi-Fi dan preferensi ke akun iTunes. Dalam beberapa menit kamu sudah siap. Beginilah teknologi seharusnya bekerja.

Profil audio HomePod berbeda dari speaker pintar lainnya. Mungkin karena caranya dikonfigurasi, array tweeter di bagian bawah untuk kontrol arah dan woofer menghadap ke atas yang dirancang khusus di bagian atas dengan penguat khusus. Apple mengklaim gerakan udara 20mm yang dipicu speaker adalah yang terbaik di kelasnya.

Kualitas Audio Apple HomePod

Kualitas audio dari speaker HomePod anehnya ada hubungannya dengan enam mikrofon yang ada di tengahnya. Pengeras suara mendengarkan pantulan yang berasal dari musik untuk mengetahui lokasinya dan di ruangan serta menyesuaikan audio yang sesuai.

Jadi di mana pun kamu menyimpannya di dalam ruangan, HomePod akan terdengar sama. Jika kamu berminat untuk itu, ada opsi untuk memasangkan dua speaker untuk membuat combo stereo di rumah.

Smart Speaker ini menawarkan bass yang kaya dan dalam. Tapi itu tidak persis seperti yang kamu harapkan ketika seseorang mengatakan bass yang kaya. Bass di sini jauh lebih lembut halus dan alami.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar