Apple Hadirkan Mac Pro dan Pro Display XDR

Apple Hadirkan Mac Pro dan Pro Display XDR

Apple telah mengonfirmasi komputer desktop yang paling kuat, Mac Pro, akan tersedia untuk pre-order mulai 10 Desember di AS. Perusahaan mulai mengirimkan email “Simpan tanggal” ke beberapa pelanggan, di mana ia menyatakan bahwa Mac kelas atas bersama Pro Display XDR akan siap untuk pra-pemesanan minggu depan.

Kedua perangkat harus tersedia untuk pembelian sekitar bulan ini, meskipun perusahaan belum memberikan tanggal rilis yang pasti untuk Mac Pro baru. Apple pertama kali mengumumkan Mac Pro baru serta Pro Display XDR pada bulan Juni di Worldwide Developers Conference tahunan.

Apple

Mac Pro tidak dirancang untuk pengguna sehari-hari. Bahkan, ia melayani beberapa pelanggan tertentu, termasuk artis, editor video, musisi, dll. Desktop Mac Pro baru mulai dari $ 5.999, sedangkan Pro Display XDR akan ada dengan harga sekitar $ 4.999. Selain itu, kamu harus mengeluarkan $ 1000 untuk dudukan display.

Seluruh pengaturan, yang mencakup versi dasar Mac Pro, Pro Display XDR, dan dudukan desktop akan berharga $ 10.000. Itu terbilang mahal untuk komputer desktop, tetapi harganya tidak mahal untuk studio game atau studio film. Jelas sekali dengan harga yang mahal, tetapi mereka menawarkan performa komputer yang full power.

Harga Mahal Dari Apple, Tapi Kualitas Tetap Terjamin

Apple Pro Mac adalah Mac yang kuat, dan itu menunjukkan di perangkat keras internal. Muncul dengan opsi peningkatan dan perluasan, sesuatu yang diharapkan pengguna profesional. Perangkat ini memiliki prosesor Intel Xenon kelas workstation, hingga 28 core, memori internal hingga 1,5TB. Ada juga delapan slot ekspansi PCIe, dan hingga dua GPU Radeon Pro II. Komputer desktop dilengkapi dengan kerangka stainless steel dan wadah aluminium.

Dengan hadirnya Komputer Build-up dari Apple ini, semakin menambang persaingan dalam teknologi desktop yang ada. Selain itu produk dari perusahaan ini juga memiliki basis pengguna yang cukup banyak di dunia. Selain kualitas dan juga daya tahan, Komputer desktop ini memang sangat menarik untuk digunakan. Yang jelas para pekerja profesional sangat senang dengan hadirnya komputer ini.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Apple Hadirkan Mac Pro dan Pro Display XDR