Apple AR Glasses Sudah Siap Untuk Musim Semi 2021?

Apple AR Glasses Sudah Siap Untuk Musim Semi 2021?

Apple AR Glasses akan diluncurkan pada musim semi 2021, menurut Jon Prosser, pembawa acara blog video Front Page Tech. Kacamata baru akan disebut “Apple Glass” dan dijual seharga US $ 499, dengan lensa lebih mahal, klaim Prosser. Kedua lensa adalah layar yang mendukung interaksi gerakan. Kacamata juga akan bekerja bersama dengan iPhone.

Prototipe awal mendukung sensor LiDAR untuk pemindaian 3D dan pengisian nirkabel, kata Prosser. Apple awalnya berencana untuk mengungkap spesifikasi pada acara musim gugurnya, tetapi mungkin menunda pengumuman sampai Maret 2021. Dengan rilis yang direncanakan untuk akhir 2021 atau awal 2022, ia menambahkan.

Rumor ini telah berkembang cukup lama, tetapi ini adalah informasi yang paling kohesif yang kami miliki sejauh ini,” kata George Jijiashvili. Dia merupakan analis senior di Omdia, sebuah perusahaan riset dan konsultasi di London.

Saya pikir Apple telah mengerjakan kacamata AR di balik pintu tertutup. Mereka akan melepaskannya karena mereka memiliki semua bagian yang tepat untuk membuatnya bekerja,” katanya kepada media.

Apple AR Glasses

 

Apple AR Glasses Masuk Bergantung dengan Smartphone

Pada tahap pengembangan smart glasses ini, memasangkannya dengan smartphone adalah pilihan desain yang penting. Ini juga memungkinkan Apple Glass untuk dikontrol tanpa menggunakan pengontrol yang mudah hilang kata David MacQueen.

Satu-satunya cara untuk menurunkan poin harga ke tingkat yang ramah konsumen adalah dengan melepas sebanyak mungkin tenaga pemrosesan, sensor, dan semacamnya ke smartphone,” katanya kepada Media.

Sebagian besar smart devices bergantung pada smartphone. Setidaknya untuk pengaturan awal. Ketergantungan smartphone akan memungkinkan kacamata menjadi wireless seperti AirPods atau perangkat serupa, kata Julie Ask, analis utama di Forrester Research.

Tidak Ada Kekhawatiran Konten

Konten telah lama menjadi hambatan utama bagi perangkat yang membawa konsumen ke ranah virtual, tetapi sepertinya tidak demikian halnya dengan Apple.

Jika Anda bertanya kepada saya tentang siapa pun selain Apple, saya akan mengatakan konten akan menjadi masalah. Tetapi karena itu adalah Apple, itu tidak akan menjadi masalah,” kata Tuong Nguyen, analis utama senior di Gartner.

Apple tidak akan meluncurkan hanya Apple AR Glasses. Mereka akan meluncurkan perangkat keras yang memperluas ekosistem keseluruhan mereka. Dan tentunya untuk mengikat konsumen ke layanan yang mereka miliki.”

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Apple AR Glasses Sudah Siap Untuk Musim Semi 2021?