Apple AirPods Pro vs AirPods 2

Apple AirPods Pro vs AirPods 2

Apple telah meluncurkan AirPods Pro, sepasang earbud nirkabel benar-benar bisa dibilang paling premium di perusahaan. AirPods Pro tidak hanya menampilkan desain yang sepenuhnya baru, tetapi juga dilengkapi dengan teknologi peredam bising aktif(active noise cancellation) yang tidak ada dalam model AirPod standar.

Pre-order untuk AirPods Pro baru akan dimulai dari 30 Oktober di AS dan sementara harga produk di negara lain belum diumumkan dan tanggal ketersediaan belum keluar. Kemungkinan informasi lebih lanjut akan datang setelah peluncurannya di AS.

Harga Apple AirPods Pro

Apple AirPods Pro vs AirPods 2: Harga

AirPods Pro dibanderol dengan harga $250 di AS dan dilengkapi dengan case pengisian nirkabel. Di sisi lain, AirPod standar memiliki dua opsi untuk dipilih. Yang pertama dengan Wireless Charging Case di hargai sekitar $199, sedangkan untuk Charging Case biasa dihargai sekitar $159. Jika kamu memilih AirPods Pro, ingatlah bahwa harganya lebih mahal dari pada AirPods 2.

Desain

Desain AirPods Pro sangat berbeda dari AirPods 2. Model ‘Pro’ hadir dengan ujung silikon dan pengguna dapat memilih antara opsi ukuran kecil, sedang, dan besar untuk tips. Apple menyebut desain in-ear ini sebagai “penyesuaian kustomisasi” dibandingkan dengan desain non in ear “universal fit” AirPods.

AirPods Pro berukuran lebih kecil dari AirPods standar tetapi ini juga sedikit lebih dalam dan lebih luas. Model Pro sedikit lebih berat  5,4 gram dibandingkan dengan 4 gram berat dari AirPods.

Noise cancellation Dan Baterai

Seperti yang telah disebutkan, AirPods Pro baru hadir dengan Noise cancellation aktif.  Fitur tidak ada dalam AirPods standar. Kamu dapat mematikan Noise cancellation hanya dengan satu ketukan pada lubang suara dan Apple menyebutnya Audio “Mode transparansi“.

Cadangan baterai pada AirPods Pro sedikit lebih rendah dari pada AirPods 2. Apple mencantumkan cadangan waktu hingga 4,5 jam untuk model Pro sedangkan cadangan baterai hingga 5 jam untuk model standar.

AirPods Pro diberi peringkat IPX4 untuk keringat dan tahan air. Model baru ini juga dilengkapi dengan Adaptive Equilizer, yang merupakan equalizer yang secara otomatis beradaptasi dengan saluran komunikasi. Kedua model datang dengan chip H1 yang sama dan fungsionalitas “Hei Siri” yang selalu aktif.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Apple AirPods Pro vs AirPods 2