Aplikasi Yang Perlu Kamu Hapus Dari Smartphone Sekarang

Aplikasi Yang Perlu Kamu Hapus Dari Smartphone Sekarang

Buka toko aplikasi ponsel, dan kamu akan dibombardir dengan berbagai apps menarik yang tak ada habisnya. Dari hiburan hingga olahraga, ada konten untuk apa pun yang dapat di bayangkan. kamu dapat bermain game, menonton video, mengedit foto, dan menulis cerita di apps selama waktu senggang.

Bahkan jika kamu seorang pekerja dengan sedikit waktu luang, toko apps memiliki banyak hal yang ditawarkan. Ada banyak apps produktivitas yang dapat memindai dokumen, mengatur jadwal sibuk, dan merampingkan proses kerja kamu. Namun, ketika tidak ada banyak pilihan, mudah untuk mengunduh lebih banyak apps daripada yang sebenarnya kamu butuhkan.

Itulah mengapa kamu harus memeriksa ponsel dan membersihkan apps lama, tidak terpakai, mubazir, atau bahkan berbahaya.

Aplikasi

Beberapa Aplikasi Yang Harus Kamu Hapus

  • CamScanner

Aplikasi ini mencuri hati siswa dan pekerja kantoran saat pertama kali muncul. Dengan pemangkasan yang tepat dan penyesuaian cahaya otomatis, popularitasnya meningkat dengan cepat dan banyak unduhan. CamScanner bahkan memiliki templat pemindaian ID, sehingga mereka dapat dengan cepat memindai dan mengunggah dokumen sensitif ke tempat kerja mereka.

Kami mendapat kabar buruk, beberapa tahun lalu, peneliti keamanan siber membobolnya karena diam-diam memasang perangkat lunak perusak di ponsel pengguna. Pengembang apps menghubungkan ponsel korban ke server iklan yang membombardir mereka dengan spam.

  • Facebook

Jika terus mengikuti berita terkini, kamu tahu bahwa Facebook sedang kacau berkat pembaruan 14,5 Apple. Mengapa? Karena pembaruan ini membutuhkan apps untuk secara eksplisit mendapatkan persetujuan  sebelum mengikuti kamu untuk pelacakan iklan.

Singkatnya, Apple menghentikan apps dari memonetisasi ketidaktahuan pengguna, dan Facebook tidak suka itu sedikit pun. Itu lebih suka melacak di semua apps dan situs webnya, dan jika kamu menolak, itu berarti kehilangan banyak uang. Pikirkan tentang semua yang diinginkan apps untuk diakses.

  • Kaspersky QR Scanner

Kamera asli ponsel kamu berfungsi dengan baik. Saat kamu mengunduh apps pemindaian pihak ketiga, ponsel kamu clogging. Namun, banyak orang tertarik pada program ini, dan Kaspersky QR Scanner adalah pilihan yang tepat. Itu mungkin karena ini adalah gagasan para ahli keamanan siber Kaspersky.

Pada dasarnya, ini dengan cepat memeriksa keamanan setiap kode QR yang kamu pindai. Jika ia mengenali kode QR yang tidak aman atau berbahaya, ia memperingatkan tentang tautan yang mencurigakan.

Kami merekomendasikan untuk menghapus aplikasi pemindaian QR apa pun dari ponsel. Itu hanya menghabiskan ruang dan melakukan sesuatu yang sudah dilakukan ponsel kamu secara gratis!

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Aplikasi Yang Perlu Kamu Hapus Dari Smartphone Sekarang flagcounter