Aplikasi Video Call Gratis Terbaik Untuk Kamu Coba

Aplikasi Video Call Gratis Terbaik Untuk Kamu Coba

Di tengah pandemi Covid-19, kebanyakan dari kita mengandalkan aplikasi panggilan video untuk terhubung dengan teman dan keluarga kita. Meskipun solusi konferensi video tingkat lanjut dilengkapi dengan label harga, jika kamu hanya ingin mengobrol, ada sejumlah aplikasi video call gratis yang bisa kamu gunakan.

Kami telah menyusun daftar aplikasi panggilan video yang dapat kamu gunakan untuk panggilan kantor seperti Slack, Microsoft Team, Google Meet, dan Zoom. Di sini, kami daftar aplikasi yang menawarkan antarmuka yang mudah digunakan untuk membuat panggilan video menggunakan ponsel cerdas kamu.

Aplikasi Video Call

Aplikasi Video Call Gratis Terbaik

  • WhatsApp

WhatsApp milik Facebook adalah salah satu aplikasi video call paling populer di luar sana dengan lebih dari 2 miliar pengguna di seluruh dunia. Membuat panggilan video menggunakan WhatsApp semudah menggunakan dialer di telepon. Cukup buka kontak yang ingin kamu panggil dan ketuk tombol panggilan video. Platform ini juga memungkinkan kamu untuk membuat panggilan video grup dengan hingga delapan orang.

  • Signal

Aplikasi Signal tersedia untuk platform Android dan iOS. Kerjanya mirip dengan WhatsApp dan menawarkan fasilitas panggilan video bersamaan dengan mengobrol. Untuk melakukan panggilan video, kamu hanya perlu mengetuk kontak dan kemudian ketuk ikon panggilan video. Kualitas panggilannya cukup bagus dan aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk mengakses SMS juga.

  • Facebook Messenger

Facebook Messenger adalah aplikasi video call gratis lain dari Facebook yang memungkinkan untuk melakukan panggilan video. Cukup buka aplikasi, ketuk kontak yang ingin kamu panggil, dan ketuk ikon panggilan video. Platform ini juga menawarkan fitur panggilan video grup di mana kamu dapat mengundang hingga 50 orang untuk bergabung dengan panggilan.

  • Google Duo

Google Duo juga bagus untuk melakukan panggilan video. Ini tersedia untuk Android dan iOS. Kamu dapat membuat panggilan video atau panggilan video grup seperti aplikasi panggilan video lainnya. Google Duo memungkinkan untuk meninggalkan pesan video jika lawan bicara tidak tersedia untuk menerima panggilan.

  • Skype

Jika kita berbicara tentang aplikasi video call, maka masuk akal untuk menyebutkan Skype. Platform ini sudah ada sejak lama dan menawarkan fungsi panggilan video dan panggilan video grup di iOS, Android, Mac, Windows, dan lainnya. Kamu perlu menambahkan kontak menggunakan ID mereka dan membuat panggilan seperti biasa.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Aplikasi Video Call Gratis Terbaik Untuk Kamu Coba