Aplikasi Terbaik Untuk Merubah Notifikasi Android

Aplikasi Terbaik Untuk Merubah Notifikasi Android

Jika kita berbicara tentang daftar sistem operasi seluler yang sangat dapat disesuaikan, tanpa keraguan, itu akan menjadi Android yang mendominasi daftar. Dibandingkan dengan setiap sistem operasi seluler lainnya,  mereka memberikan pengguna lebih banyak opsi penyesuaian. Salah satunya adalah kamu dapat melakukan kustomisasi Notifikasi Android sesuai keinginan.

Berkat jumlah aplikasi yang tersedia di Google Play Store, kamu dapat menyesuaikan hal ini sesuai Aplikasi yangdigunakan. Walaupun kurang populer, tetapi mereka dapat meningkatkan pengalaman perubahan dalam waktu singkat. Jadi, dalam artikel ini, kami akan membagikan beberapa aplikasi terbaik untuk menyesuaikan Notification Android pada bagian Status Bar.

Notifikasi Android

Aplikasi Notifikasi Android Terbaik

Perlu dicatat bahwa ada banyak aplikasi Status Bar yang tersedia di Google Play Store, tetapi kebanyakan dari mereka memerlukan akses root untuk bekerja. Jadi, dalam artikel ini, kita akan membuat daftar aplikasi yang berfungsi pada perangkat yang di-rooting dan yang tidak di-rooting. Jadi, mari kita jelajahi daftar aplikasi terbaik untuk hal ini.

  • Status Bar Changer

Seperti namanya, Status Bar Changer adalah salah satu aplikasi terbaik dan teratas yang tersedia di Google Play Store. Hal terbaik tentang Status Bar Changer adalah memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan Status Bar sesuai dengan apa yang mereka inginkan. Misalnya, Anda dapat menambahkan pengukur kekuatan sinyal, persentase baterai, dll.

  • Power Shade

Power Shade adalah salah satu aplikasi pengubah panel Notifikasi terbaik dan teratas yang tersedia di Google Play Store. Dengan Power Shade, kamu dapat sepenuhnya menyesuaikan Panel Pemberitahuan. Dengan aplikasi ini kamu dapat mengubah warna, menambahkan opsi balasan cepat, menerapkan tema, dll.

  • Material Notification Shade

Apakah kamu suka cara notifikasi Android Oreo menampilkan pemberitahuan? Jika ya, maka kamu dapat menikmati hal yang sama dengan Material Notification Shade. Yang menarik adalah aplikasi ini menggunakan deteksi gerakan untuk memberi pengguna pengaturan cepat. Selain itu, aplikasi secara otomatis mengelompokkan semua pemberitahuan dari aplikasi yang sama.

Nah itu tadi beberapa aplikasi notifikasi Android untuk mengubah status bar terlihat berbeda. Selain daftar diatas, kamu bisa juga menggunakan aplikasi alternatif yang lain. Misalnya Notification Toggle, Tile Shortcuts, Material Status Bar dan sebagainya.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Aplikasi Terbaik Untuk Merubah Notifikasi Android