Aplikasi Storage Analyzer Terbaik Untuk Android 2020

Selama beberapa tahun terakhir, Android telah tumbuh menjadi sistem operasi seluler yang paling dominan. Sekarang perlahan menggantikan kebutuhan untuk komputer pribadi. Hal yang hebat tentang sistem operasi Android adalah ia memiliki ekosistem aplikasi yang masif, dan kamu dapat menemukan aplikasi untuk setiap tujuan berbeda di Play Store, contohnya seperti Storage Analyzer.

Karena tidak ada kekurangan aplikasi untuk Android, kami akhirnya menginstal lebih banyak aplikasi dan game di smartphone. Selain itu, ada foto, video, dokumen, dll. Hal-hal ini menyebabkan lebih banyak penggunaan penyimpanan, yang pada akhirnya membunuh kinerja ponsel.

Apa Itu Aplikasi?

Software application atau biasa disebut dengan Aplikasi adalah sebuah salah satu sub dari perangkat lunak yang memanfaatkan berbagai kemampuan dalam menjalankan tugas sesuai keinginan penggunanya. Contoh sub kelas dari aplikasi adalah pengolah kata, pemutar media seperti video, musik, dan lain sebagainya.

Pada 2020 ini sudah sangat banyak jenis aplikasi yang ada, karena semua perangkat saat ini sudah berbasis sistem operasi.

Jadi, selalu terbaik untuk menggunakan aplikasi penganalisa penyimpanan untuk Android. Dengan aplikasi Storage Analyzer, kamu dapat dengan cepat menganalisis ruang penyimpanan Smartphone.

Storage Analyzer Terbaik

Storage Analyzer Terbaik

  • Files By Google

Ya, ini salah satu aplikasi manajer penyimpanan dan Storage Analyzer terbaik dan teratas yang tersedia untuk Android. Dengan aplikasi ini, kamu dapat dengan cepat membebaskan ruang. Aplikasi ini dapat membersihkan file sampah, file cache, aplikasi yang tidak digunakan, file duplikat, dll dari Smartphone. Aplikasi ini secara cerdas menyarankan file untuk dihapus sebelum kamu kehabisan ruang.

  • CCleaner

Jika kamu mencari aplikasi untuk mempercepat ponsel dan membersihkan sampah dengan aman, maka perlu mencoba CCleaner. Dengan aplikasi ini, kamu dapat membersihkan cache aplikasi, folder unduhan, riwayat browser, konten clipboard, aplikasi yang tidak digunakan, file duplikat, dll. Secara efektif, aplikasi ini juga memiliki penganalisis penyimpanan yang menganalisis dan mengoptimalkan ruang penyimpanan dalam waktu singkat.

  • Avast Cleanup

Ini adalah aplikasi pembersih cache dan sampah yang sangat efektif yang tersedia di Google Play Store. Dengan aplikasi ini, kamu dapat membersihkan sampah yang membuang-buang ruang untuk memberikan ruang bagi hal-hal yang di inginkan. Ini memungkinkan kamu menghapus file yang tidak perlu, seperti cache aplikasi, file sementara, atau data sisa.  Ini juga mendapat opsi pembersih file duplikat yang memindai dan menghapus gambar dan video duplikat.

Jadi, itu adalah 3 aplikasi Storage Analyzer terbaik untuk Android yang tersedia di Play Store. Kami harap artikel ini membantu cukup membantu! Bagikan juga dengan teman-teman.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar