Aplikasi Penghasil Uang Terupdate Tahun 2021 Yang Bisa Kamu Coba

Penggunaan smartphone di Indonesia semakin tahun menunjukan grafik peningkatan, hampir setiap anggota keluarga memiliki lebih dari satu ponsel. Pemanfaatannya pun semakin berkembang, bukan hanya sebagai media komunikasi saja namun smartphone juga bisa kamu gunakan untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah. Beberapa aplikasi penghasil uang bisa didownload dengan mudah di PlayStore, bahkan menghasilkan uang dengan bermain game juga sangat bisa.

Namun kamu juga harus jeli ketika ingin memilih aplikasi menghasilkan uang, sebab tak jarang beberapa aplikasi tersebut melakukan tindak kecurangan atau scam bahkan bisa jadi itu ialah phising. Maka sebaiknya jika kamu ingin menggunakan salah satu aplikasi penghasil uang sebaiknya baca terlebih dahulu deskripsi dan testimoni dari pengguna lain.

Aplikasi penghasil uang

8 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang

Hanya dengan bermodal kuota atau akses internet dan smartphone kamu bisa menghasilkan uang tambahan. Namun kamu jangan sampai salah pilih agar tidak menyesal dikemudian hari, nah untuk mempermudahkan hal tersebut berikut ialah beberapa aplikasi penghasil uang yang direkomendasikan oleh banyak orang.

1. Cash for App

Ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang menurut beberapa orang memang terbukti membayar. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu nantinya akan diarahkan untuk mendownload beberapa aplikasi yang tersedia melalui Cash for App. Nah, setelah aplikasi terinstall maka kamu berhak mendapatkan reward.

Aplikasi yang sudah didownload hingga 10 juta kali lebih ini hanya menyediakan beberapa metode pembayaran saja diantaranya ialah Paypal dan Amzon. Cash for App juga termasuk sudah lama hadir di PlayStore, aplikasi ini dirilis pertama kali pada tahun 2015. Dan hingga saat ini masih banyak pengguna yang merekomendasikannya.

2. Snack Video

Baru-baru ini aplikasi sosial media yang lebih sering digunakan untuk mengshare video memang sedang ramai diperbincangkan, pasalnya dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa dengan mudah mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan uang. Tapi mungkin proses ini tidak akan berjalan lama, sebab kabarnya aplikasi besutan Joyo Technology Pte. Ltd ini akan membagikan reward kepada penggunanya hanya saat masa promosi saja.

Cara kerja dari aplikasi yang satu ini juga cukup mudah, setelah kamu mendowload aplikasi Snack Video selanjutnya kamu hanya disuruh untuk memasukan kode undangan, mengundang teman, menonton video, dan chek in harian maka secara otomasis kamu akan mendapatkan imbalan. Adapun reward yang sudah kamu kumpulkan bisa kamu ambil melalui aplikasi pihak ketiga yakni DANA.

3. Cash Gift

Aplikasi ini sangat disarankan bagi kamu yang tersedia jaringan internet dengan bebas, pasalnya untuk mendapatkan uang dari Cash Gift kamu nantinya harus menonton iklan dan mengistal beberapa aplikasi yang disarankan. Cash Gift memang sudah terbukti membayar bahkan ambang batas pencairan dana dari Cash Gift juga tidak terlalu tinggi, dengan sebesar 3 dollar saja kamu sudah bisa melakukan payout.

Diaplikasi ini kamu akan mendapatkan sejumlah poin ketika sudah menyelesaikan tugas. Dan setiap 1.000 poin sama saja kamu sudah mendapatkan 1 dollar, itu artinya reward yang kamu kumpulkan sudah bisa ditarik ke PayPal jika total terkumpul hingga 3.000 poin. Mudah bukan? Meskipun nominalnya tidak terlalu besar namun cukup lumayan, sebab hanya dengan bermain ponsel kamu sudah bisa menghasilkan uang.

4. Google Opinion Rewards

Dari segi namanya sudah sangat jelas, aplikasi resmi yang diluncurkan dari Google ini merupakan aplikasi survei terkait beberapa opini. Beberapa pertanyaan yang diajukan juga relatif sangat mudah, hampir dipastikan kamu bisa menjawabnya. Namun sayangnya pengguna tidak bisa mengisi survei setiap hari, jatah survei biasanya hanya ada setiap satu atau dua minggu sekali.

Kemudian kekurangan yang kedua ialah aplikasi ini belum tersedia untuk wilayah tertentu, dan Indonesia ialah salah satunya. Namun beberapa pengguna menyiasati hal tersebut dengan cara merubah IP yakni dengan memanfaatkan aplikasi pihak ketiga seperti VPN. Kamu mungkin perlu mencobanya terlebih dahulu untuk membuktikannya.

5. BuzzBreak

Aplikasi penghasil uang selanjutnya yang bisa kamu coba ialah BuzzBreak. Dengan membaca berita, menonton video, cek in harian, dan mengundang teman kamu bisa mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini. Dan yang lebih mengembirakan ialah selain bisa payout menggunakan PayPal BuzzBreak juga sudah menyediakan pembayaran melalui aplikasi DANA.

Jika kamu hobi membaca berita harian baik informasi terkait dalam negeri maupun luar negeri aplikasi yang satu ini sangat direkomendasikan. Menyenangkan bukan? Selain menambah informasi dan wawasan kamu juga berkesempatan mendapatkan reward.

6. WHAFF Reward

WHAFF Reward ialah merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang paling banyak di unduh di Google PlayStore. Untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini metodenya juga sama dengan beberapa aplikasi di atas, yakni dengan cara menginstall beberapa aplikasi yang disarankan dari WHAFF Reward.

Diaplikasi ini juga terdapat beberapa sistem pembayaran yang bisa kamu pilih, diantaranya ialah melalui PayPal. Atau kamu juga bisa menukarkannya dalam bentuk saldo pulsa ke operator seluler seperti Telkomsel, XL, Indosat, dan lain sebagainya. Adapun nilai pendapatan yang bisa kamu peroleh setelah mengintal aplikasi dari WHAFF Reward ialah kisaran 0,1 hingga 1 dollar.

7. Grab Points

Bagi kamu yang malas membaca berita, mengisi survei, atau memori hp tidak terlalu besar sehingga tak ada ruang untuk menginstal banyak aplikasi Grab Points ialah pilihan yang tepat. Dengan menggunakan aplikasi penghasil uang yang satu ini kamu hanya memiliki tugas untuk menonton video dan mengajak orang lain untuk registrasi.

Reward atau poin yang sudah terkumpulkan nantinya bisa kamu tarik ke PayPal, Amazon Gift Card, Google Play Store, dan masih banyak lagi. Namun sayangnya menimal payout berbeda-beda, kamu bisa menarik dana ke PayPal jika sudah mendapatkan poin setara 5 dollar, Amazon Gift Card 3 dollar, dan Google Play Store 10 dollar.

8. CashPop

Aplikasi ini juga termasuk salah satu aplikasi penghasil uang yang memliki banyak pengguna, terbukti hingga saat ini CashPop sudah di unduh sebanyak 1 juta lebih di PlayStore. Padahal aplikasi ini terhitung belum terlalu lama dirilis, yakni pada tahun 2017.

Ada banyak cara untuk menghasilkan uang di aplikasi ini misalnya yakni dengan melakukan chatting, browsing, mendengarkan musik, bermain game, dan menonton video. Reward yang terkumpul juga bisa ditukar dalam bentuk pulsa, kuota data, dan eWallet yang tersedia.

Itulah beberapa aplikasi penghasil uang yang layak untuk kamu coba, yang terpenting ialah saat kamu ingin mendownload aplikasi serupa seperti diatas perhatikan terlebih dahulu reting dan testimoni pengguna lain. Selain itu kamu juga jangan pernah mencoba aplikasi yang didalamnya menuntut untuk melakukan pembelian apapun.

Selain itu dari beberapa aplikasi di atas memang kebanyak menggunakan metode pembayaran menggunakan eWallet seperti PayPal, maka sangat disarangkan sebaiknya kamu membuat akun PayPal terlebih dahulu agar nantinya lebih mudah untuk menerima pembayaran. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar