Aplikasi Android Terbaik pada Tahun 2020 Ini

Berbicara mengenai aplikasi android tak akan ada habisanya. Banyak sekali pilihan yang dapat kita gunakan untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Tahun kemarin saja banyak sekali muncul hal baru dan belum sepenunya kita gunakan. Untuk itu kami akan memberikan beberapa yang layak untuk kamu gunakan.

Kami mengumpulkan Aplikasi Android ini dari banyak kategori. Mungkin apa yang kamu pilih berbeda dengan yang sudah kamu gunakan. Tapi tidak ada salahnya untuk mencoba dan kamu gunakan. Apakah cocok tidak nantinya bisa kamu lihat sendiri.

Aplikasi Android terbaik 2020

Aplikasi Android Terbaik 2020

  • 1Gallery – Aplikasi Foto & Galeri Terbaik 2020

1Gallery dirilis pada 2019 yang dapat kamu gunakan untuk mengedit foto, video, melihat kenangan masa lalu, dan juga menjaga media tetap aman. Fitur utama 1Gallery adalah kamu dapat menyembunyikan foto dan folder dan menguncinya di dengan PIN, kata sandi, atau ID sidik jari.

Semua konten tersembunyi di 1Gallery dienkripsi sehingga file kamu aman. Hal ini agar file kamu tidak dilihat oleh orang lain selama tidak mengaktifkan layanan pencadangan cloud apa pun.

  • Netflix – Aplikasi Streaming Video Terbaik 2020

Ruang streaming TV dan film memiliki beberapa nama besar di dalamnya, tetapi Netflix masih memimpin. Netflix telah menginvestasikan kembali penghasilannya yang besar untuk mendorong judul demi judul konten eksklusif.

Tentu saja, baik Amazon Prime, HBO dan bahkan Disney + melakukan hal yang sama, tetapi Netflix telah melakukannya lebih lama dan mereka telah membangun pilihan pertunjukan yang sangat baik.

  • Private Internet Access – Aplikasi VPN Terbaik 2020

Ada banyak VPN gratis, tetapi kami telah memilih untuk menggunakan VPN dengan langganan berbayar. Lebih khusus lagi, aplikasi VPN yang dapat kita percayai. Saat kamu terhubung ke VPN, kamu mengirim semua data melalui server pihak ketiga, yang berarti harus mempercayai pihak ketiga itu.

Banyak aplikasi VPN gratis, dan bahkan beberapa aplikasi berbayar, akan menyimpan log data. Dan sering menyatakan dalam istilah mereka bahwa mereka “dapat” mengirim data itu ke vendor pihak ketiga. Ini lebih merupakan ancaman bagi privasi dari pada tidak menggunakan VPN sama sekali.

Private Internet Access tidak membuat catatan tentang kamu dan tidak seperti yang lainnya. Dengan PIA, kamu dapat mengubah lokasi hingga 33 negara. VPN ini juga memiliki bandwidth tidak terbatas untuk pengguna dengan harga yang wajar – $ 9,99 per bulan, atau $ 74,99 / tahun.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar