Apa Yang Bakal Muncul Di Apple Event Minggu Depan?

Apple Event musim gugur kedua perusahaan ini jika tidak ada halangan akan berlangsung Selasa, 13 Oktober minggu depan. Perusahaan diperkirakan akan mengumumkan empat model di seri iPhone 12 termasuk iPhone 12 Pro Max 6,7 inci. IPhone baru bukan satu-satunya pengumuman besar yang diharapkan minggu depan.

Selain itu, ada kemungkinan kita akan melihat Apple TV streaming box, AirPods Studio, AirTags, dan speaker pintar HomePod yang lebih kecil. Mau tahu lebih lanjut? Simak saja di bawah ini.

Apple Event

Beberapa Perangkat Baru di Apple Event

Pengguna dapat menonton siaran langsung langsung di situs web menggunakan Mac, iPhone, PC, iPad, atau perangkat lain dengan browser web bawaan.

·         iPhone 12 series

Mungkin ada empat model iPhone baru dalam jajaran iPhone 12. Misalnya seperti iPhone 12 Mini 5,4 inci, iPhone 12 6,1 inci, iPhone 12 Pro 6,1 inci, dan iPhone 12 Pro Max 6,7 inci. Keempat model mungkin menggunakan jaringan 5G, tetapi hanya iPhone 12 Pro Max 6,7 inci yang akan memiliki 5G gelombang milimeter. Ini akan menjadi satu-satunya model yang mungkin memiliki teknologi penginderaan kedalaman 3D.

Kami juga telah mendengar bahwa iPhone 12 mungkin tidak dilengkapi dengan earbud atau adaptor daya. Dari segi tampilan, seri iPhone 12 akan menampilkan desain tweak, mirip dengan bentuk kotak yang mengingatkan pada iPhone 4 dan iPad Pro. IPhone 12 bertenaga A14 Bionic mungkin lebih murah daripada iPhone 11 dengan harga mulai $ 649.

·         New Apple TV

Perusahaan juga diharapkan untuk mengumumkan produk baru ini pada 13 Oktober pada Apple Event. Kami tidak mengharapkan perangkat yang sangat berbeda tahun ini. Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa perangkat baru mungkin memiliki prosesor yang lebih baik dan remote yang diperbarui.

·         AirPods Studio

Headphone over-ear telah dirumorkan cukup lama. Dengan perusahaan baru-baru ini menghapus headphone dan speaker pesaing dari toko online dan toko fisiknya, kami yakin bahwa pengumuman AirPods Studio sudah dekat. AirPods Studio adalah pintu masuk Apple ke pasar headphone over-ear high-end, yang saat ini didominasi oleh perusahaan seperti Bose dan Sony.

·         AirTags

Mereka juga dapat menghabiskan waktu dan mendiskusikan AirTags di acara tersebut. Aksesori seperti Tile dapat berupa cakram karet kecil dengan panel aluminium di bagian belakang dan logo yang cukup besar. Aksesori baru dapat ditempatkan pada barang-barang seperti kunci, dompet, atau ransel.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar