Apa Saja Kemampuan Dari Redmi 10X Yang Diandalkan Xiaomi?

Apa Saja Kemampuan Dari Redmi 10X Yang Diandalkan Xiaomi?

Dengan Redmi 10X, Xiaomi telah meluncurkan smartphone baru di pasar tepat pada bulan Oktober. Smartphone ini mengandalkan layar 6,5 inci dan Mediatek Helio G88 yang didukung RAM empat atau enam GB tergantung modelnya. Di luar itu, Xiaomi mengiklankan fitur-fitur yang bagus. Namun, seperti biasa di kisaran harga, ada juga fitur yang hilang. Misalnya, standar seluler 5G terbaru atau opsi pengisian wireless.

Smartphone ini dikirimkan dalam kotak kardus smartphone biasa. Di dalamnya, selain smartphone itu sendiri, ada kunci pembuka untuk baki SIM dan adaptor daya USB. Ada juga kabel pengisi daya USB-C dengan panjang 1,0m, instruksi biasa dan informasi garansi, dan kasing silikon transparan. Cakupan pengiriman dengan demikian sebanding dengan perangkat lain.

Review Dan Performa Redmi 10X

Ketika datang ke desain Redmi 10X, Xiaomi mengikuti konvensi yang biasa. Layar smartphone menutupi hampir seluruh bagian depan perangkat, hanya rusak oleh guntingan kecil melingkar untuk kamera depan. Speaker telepon, di sisi lain, terletak di tepi atas. Elemen fungsional dan operasi yang biasa terletak di sisi, seperti speaker utama, jack, volume rocker dan tombol power.

Smartphone ini mengandalkan Android 11 yang menjalankan antarmuka MIUI 12.5 yang dikembangkan oleh Xiaomi. Dibandingkan dengan Android biasa, ada banyak perubahan desain, seperti di pengelola tugas atau pengaturan cepat. MIUI juga menyertakan beberapa aplikasi sistem yang mungkin ingin digunakan pengguna. Misalnya, ada browser khusus dan aplikasi khusus untuk musik, foto, dan video.

Untuk menjalankan perangkat lunak yang diinstal pada smartphone, Xiaomi mengandalkan Mediatek Helio G88. Ini menampung dua inti A75 dan enam A55 serta Mali-G52 serta mengandalkan manufaktur 12 nm TSMC. Kombinasi ini memungkinkan kinerja yang biasa untuk kisaran harga. Waktu peluncuran aplikasi singkat, peralihan antara dua program cepat, dan animasi berjalan mulus.

Xiaomi ingin meluncurkan Redmi 10X dalam varian termurah, sehingga perangkat mendarat di pasar yang sangat kompetitif. Fitur yang paling membuat persaingan di segmen harga yang sama menyusut adalah layar built-in 90 hertz. Seperti kinerja dan masa pakai baterai, cukup untuk penggunaan normal tanpa masalah.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Apa Saja Kemampuan Dari Redmi 10X Yang Diandalkan Xiaomi?