Aorus 7 KB, Notebook Gaming Kualitas Nomor 1

Seri Aorus 7 selalu menjadi salah satu produk paling populer untuk semua gamer yang mencari notebook premium tanpa kompromi dengan harga yang wajar. Pada bulan April 2020, beredar rumor bahwa para ahli game dari Taiwan akan meningkatkan seri game 17 inci mereka. Dengan Aorus 7 KB rumor ini sekarang menjadi kenyataan.

Baru-baru ini, ada tren yang mencolok di antara pendatang baru ke pasar laptop gaming. Tren telah beralih dari mesin daya tanpa syarat ke perangkat yang dapat digunakan dengan nyaman saat bepergian. Ini dimungkinkan oleh perangkat keras yang lebih kecil dan lebih kuat. Selain prosesor, SSD dan chip grafis juga memungkinkan pembalikan tren ini.

Selain prosesor yang lebih kuat, Aorus 7 KB juga menawarkan pilihan antara seri Nvidia RTX 20 atau seri Nvidia GTX 16. Kami akan memberikan sedikit informasi bagaimana Notebook ini bisa menjadi salah satu yang terbaik. Selain itu, prouduk ini juga bisa dibandingkan dengan Notebook dengan rentan harga yang sama.

Aorus 7 KB Gaming

Aorus 7 KB Gaming

Jauh lebih menyenangkan bahwa ada produsen yang berkonsentrasi pada hal-hal penting. Pabrikan asal Taiwan Gigabyte, selalu mendukung konsumen yang baik dengan rasio harga dan kinerja yang adil. Dengan demikian Gigabyte berfokus pada fitur inti penting di Aorus 7 juga.

Prosesor: Prosesor Intel Core i7-10750H | 16GB DDR4-2666 | 512GB NVMe PCIe M.2 SSD | ayar IPS Full HD, 144Hz , 1920 × 1080 piksel | NVIDIA GeForce RTX 2060 | LAN dan WLAN | Baterai Li-polimer, 48,9Wh | OS Microsoft Windows 10 Home 64bit.

Notebook gaming dengan layar diagonal 17 inci pada umumnya tidak ringan. Di sini, Gigabyte pasti dapat bangga dengan Aorus 7. Dengan berat hanya di bawah 2,5 kilogram, notebook ini cukup ringan di antara laptop gaming besar. Lagi pula, itu berkat mereka bahwa dimensi Aorus 7 ternyata relatif kecil hanya 399 mm x 282 mm x 29,2 mm.

Dengan Aorus 7 KB, Gigabyte telah menghadirkan notebook gaming yang berfokus pada hal-hal yang hakiki. Dengan harga 25 jutaan, Notebook ini bahkan dapat bertahan dengan persaingan dari ASUS dan MSI. Ini tidak hanya berlaku untuk kenikmatan game baru, tetapi juga dapat digunakan untuk penggunaan sesekali sebagai notebook kantor.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar