AOC Meluncurkan 2 Monitor AGON Pro Untuk Bidang Esport

AOC Meluncurkan 2 Monitor AGON Pro Untuk Bidang Esport

AOC telah meluncurkan dua monitor gaming baru dalam seri AGON Pro, yang menampilkan refresh rate tinggi dan waktu respons rendah. Ini ditujukan untuk penggemar esports profesional, dan juga untuk para penggemar. Mereka pastinya akan dimanjakan dengan segudang fitur dari parbrikan. Apalagi, AOC sudah cukup terkenal di dunia gaming berkat banyak produk Monitor yang tangguh.

Fitur dan Spesifikasi 2 Monitor AGON Pro

Model teratas menggunakan nama AG324UX dan memiliki kekuatan luar biasa. Di sini, pabrikan AOC mengandalkan panel IPS 31,5 inci dan waktu respons GtG 1 ms dengan resolusi 4K 3840 x 2160 piksel. Mereka juga memberikan frame rate 144 Hz termasuk sertifikasi HDR400. Ini merupakan spesialisasi yang bagus untuk para profesional demi sebuah kenyamanan dalam bermain.

Ini mengandalkan desain tanpa bingkai 3 sisi serta port HDMI 2.1, yang juga memungkinkannya mencapai 4K pada 120 FPS di PlayStation 5 dan Xbox Series X. Monitor ini juga kompatibel dengan AMD FreeSync Premium Pro dan NVIDIA G -Sinkronisasi. Selain itu, AG324UX menawarkan palet warna 1,07 miliar warna dan mendukung rentang 99,8% dari ruang warna DCI-P3.

AGON Pro AG274FZ sebagian besar mengandalkan koneksi dan opsi yang sama, tetapi dilengkapi dengan panel IPS 27 inci (68,6 cm) dalam resolusi Full HD. Sebagai gantinya, monitor mencapai kecepatan bingkai 240 Hz yang kaya, yang dicapai melalui DisplayPort 1.4. Itu dapat di-overclock hingga 260 Hz.

Namun, karena ukurannya yang lebih kecil, hanya ada ruang untuk dua speaker 5 W termasuk suara DTS dalam casing. Tidak ada perbedaan dalam hal port, meskipun monitor yang lebih kecil mendukung Adaptive Sync untuk meminimalkan robekan. Rentang sRGB ditutupi dengan 110,5% yang sepertinya ini lebih dari cukup untuk para gamer profesional dan juga pengguna umum.

Agon Pro AG324UX dan AG274FZ dan AOC ini sudah bisa kamu dapatkan jika ingin membelinya. Keduanya jelas akan memberikan harga yang bagus untuk para penggemar. Untuk AG324UX, pabrikan memberikan harga sekitar  £899. Dan untuk seri AG274F, AOC memberikan harga sekitar £389. Tentunya harga ini akan berubah ketika sampai di negara kita dan juga negara lain.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program AOC Meluncurkan 2 Monitor AGON Pro Untuk Bidang Esport