AOC AGON AG353UCG Monitor Gaming 35 Inci

AOC AGON AG353UCG Monitor Gaming 35 Inci

Monitor gaming baru AG353UCG dari seri AGON oleh AOC adalah salah satu unggulan utama. Di satu sisi mengenai spesifikasi yang mengesankan, tetapi juga tentang harga yang lumayan bersaing dengan merk lain. Dalam ulasan ini kami akan mengklarifikasi apakah harga ini masuk akal dan apa yang akan kamu dapatkan.

Desain Monitor gaming memiliki gaya permainan yang terkenal, seperti yang kamu tahu dari banyak produk dari divisi permainan dari produsen terkenal. Meskipun demikian, monitor ini terlihat sangat modern dan minimalis, yang sangat kami sukai. Di bagian belakang layar ada cincin RGB di sekitar suspensi sehingga terlihat lebih menarik.

Selain itu, ada LED kecil di bagian bawah monitor. Joystick juga bisa dimasukkan dan kamu dapat mengoperasikan OSD dan dengan pengaturan RGB perangkat. Di sini, semua jenis gradien dan pola warna dapat dipilih untuk menghadirkan lebih banyak RGB di meja komputer kamu.

Namun, sayangnya kamu dapat melihat warna sedikit terlalu ketika duduk di depan layar. Dan juga pantulan dari dinding, meskipun mengatur kecerahan tertinggi, hanya sedikit terlihat bahkan dalam gelap. Bagi kebanyakan orang, monitor berdiri dengan punggung menghadap ke dinding, sayangnya tidak akan pernah terlihat secara langsung. Menurut banyak pendapat, strip LED di bawah panel yang menerangi permukaan meja akan menjadi ide yang jauh lebih menarik.

Harga AOC AGON AG353UCG

Review AOC AGON AG353UCG

Semua dalam semua, layar dijaga sangat “bersih” dan tidak terlalu silam seperti beberapa aksesoris game yang dapat kamu temukan di toko. AOC AGON AG353UCG ini menawarkan perpaduan yang baik dari sisi-sisi bersih, aksen permainan, dan desain yang umumnya minimalis. Hal ini menjadikannya tampilan terlihat bagus di atas meja.

Monitor ini dikemas dengan baik dalam kotak yang tertata rapi. Pemasangan layar terdiri dari dua bagian. Salah satunya adalah dasar logam merah dengan lapisan karet di bagian bawah. Hal ini untuk memastikan bahwa monitor stabil setelah pemasangan. Dan yang lainnya adalah tulang belakang yang dapat disesuaikan ketinggiannya sesuai dengan keinginan.

Input DisplayPort dan HDMI, serta port USB 3.1, dapat ditemukan di bagian belakang monitor, sehingga kamu juga dapat menggunakan layar sebagai hub USB. Di bawah layar ada dua dts speaker 8 watt bersertifikat, yang bisa sangat keras. Tentu saja, mereka tidak dapat bersaing dengan speaker terpisah dalam hal kualitas suara, tetapi mereka sangat baik untuk speaker monitor.

Pada saat menulis review ini, AOC AGON AG353UCG tersedia dengan harga sekitar $ 2319. Untuk harga ini kamu sudah dapat membangun PC gaming yang sangat bagus. Namun, kamu juga harus mempertimbangkan apa yang ditawarkan untuk harga ini. Panel melengkung sangat besar dengan 35 inci dan resolusi 3440 × 1440 piksel. Dan dikombinasikan dengan refresh rate 200 Hz adalah sesuatu yang menarik.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program AOC AGON AG353UCG Monitor Gaming 35 Inci