AOC AG493UCX, Cocok Untuk Para Gamer & Pro Player

AOC AG493UCX sangat penting untuk pengaturan game apa pun. Monitor gaming ini dilengkapi dengan kendali jarak jauhnya sendiri. Tidak hanya itu, tetapi juga dilengkapi dengan speaker internal yang merupakan tambahan kecil yang fantastis. Dari sini kita melihat kelebihan yang mereka tawarkan.

Monitor ini juga dilengkapi dengan fitur Picture-by-Picture dan KVM. PbP memungkinkan monitor ini untuk menggunakan dua sumber yang berbeda pada saat yang sama. Ini berguna saat menulis ulasan, mengerjakan tugas, dan streaming. Tidak hanya itu, ini juga bisa dikombinasikan dengan KVM. Jadi kamu dapat menggunakan mouse dan keyboard yang sama untuk kedua komputer.

AOC AG493UCX

Review AOC AG493UCX Dan Fitur-Fitur Yang Ada

Saat digunakan, AOC AG493UCX sangat bagus dan banyak yang menikmatinya. Mulai dari bermain game PC hingga mencolokkan PlayStation 5 dan mencobanya, itu luar biasa. Apalagi dengan banyak fitur, banyak manfaat yang bisa dirasakan secara langsung. Namun karena harganya yang cukup mahal, ini sepertinya kurang layak.

Dengan fitur PbP, semuanya memang terlihat lebih mudah. Dengan keunggulan ini, kamu tidak perlu lagi harus punya 2 monitor lagi dalam satu meja. Namun karena ukurannya yang terlalu besar, kamu juga harus mengatur meja kamu menjadi lebih baik. Karena dengan pengaturan yang baik, kamu akan jelas merasakan kenyamanan saat bermain.

Ukuran layar adalah 49 inci dan punya Resolusi: 5120 × 1440. Refresh rate adalah 120H dan punya Response Time 4ms. Ini sudah cukup baik dan sangat cocok untuk bermain game apapun yang tersedia sekarang ini. Layar HDR dengan sertifikat VesaHDR 400 juga membuatnya semakin nyaman di pakai. Secara garis besar, ini memang layak dengan harga yang ditawarkan.

AOC AG493UCX memang banyak fitur terbaru dan cocok untuk semua kalangan gamer. Namun jika kamu tidak suka satu monitor yang besar, ini akan menjadi masalah. Tapi karena kualitas dari monitor gaming AOC yang sudah tidak diragukan, cukup layak memang membelinya. Secara keseluruhan, ini layak untuk menggantikan monitor lama kamu. Apalagi dengan seluruh fitur yang tersedia, kamu akan merasa puas.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar