Animal Crossing Masih Menyisakan Beberapa Bug

Animal Crossing Masih Menyisakan Beberapa Bug

Animal Crossing: New Horizons diluncurkan lebih dari seminggu yang lalu sekarang dan telah menerima ulasan baik dari pemain dan kritikus. Sejak dirilis, New Horizons telah memecahkan rekor penjualan di Inggris dan telah terbukti sangat populer di kalangan para pemain.

Namun, penggemar telah menunjukkan bahwa, dibandingkan dengan seri sebelumnya seperti New Leaf, game baru ini kehilangan beberapa fitur utama serta karakter khusus ikonik. Ini telah menimbulkan beberapa kritik, tetapi apa yang sebenarnya hilang?

Animal Crossing

Bug di Animal Crossing

New Horizons telah memasukkan beberapa mekanik baru dan permainan itu sendiri dimulai lebih lambat dari seri sebelumnya. Saat pemain pindah ke pulau Nook, pengguna diharuskan untuk perlahan membangun pulau itu sedangkan game sebelumnya berbasis di kota. Seiring perkembangan pemain dari hari ke hari dan minggu ke minggu, bangunan dan toko baru dibuka dan ditingkatkan, mengubah pulau yang sepi menjadi kota kecil yang ramai.

Sayangnya, para pemain telah memperhatikan bahwa Animal Crossing: New Horizons kekurangan jumlah toko dan bangunan yang tersedia untuk dibangun. Saat ini, satu-satunya bangunan yang dapat dibangun oleh pemain termasuk Nook’s Cranny, Able Sisters, Balai Kota / Layanan Hunian, Museum, Bandara, dan Perkemahan.

Terbukti, ada banyak konten yang hilang tetapi bukan hanya gedung dan toko. Beberapa karakter khusus seperti Brewster, Redd, Tortimer, Gracie, Resetti, dan banyak lagi juga hilang. Banyak di antaranya memiliki ikatan dengan beberapa toko yang hilang yang telah disebutkan.

Selain itu, ada beberapa mekanik yang hilang dan fitur lain yang belum ditambahkan ke permainan. Termasuk beberapa buah tropis, gyroid, menyelam di laut dalam, dan karya seni. Dengan mengingat hal ini, mudah untuk melihat mengapa begitu banyak pengguna menyatakan kekecewaan atau frustrasi dengan game ini.

Berbeda dengan game sebelumnya, Nintendo telah menyatakan bahwa Animal Crossing: New Horizons akan menyertakan pembaruan konten. Beberapa pembaruan yang telah dikonfirmasi pada saat penulisan termasuk Bunny Day dan Earth Day. Namun, seperti yang ditunjukkan dalam Nintendo Direct Februari 2020, acara-acara lain akan didasarkan pada liburan nyata seperti Halloween, Thanksgiving, Natal, dan Tahun Baru.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Animal Crossing Masih Menyisakan Beberapa Bug