AMD Akan Luncurkan Prosesor Baru Yang Handal

AMD Akan Luncurkan Prosesor Baru Yang Handal

Advanced Micro Devices Inc, mencoba untuk membenarkan kinerja stok meteorik tahun lalu. Mereka mengatakan prosesor laptop barunya akan melampaui kinerja penawaran dari saingannya Intel Corp.

Prosesor seri Ryzen 4000 U baru ditujukan untuk notebook tertipis dan teringan. Ini merupakan pasar yang menguntungkan di mana Intel

yang akan membantu meraih pangsa pasar dan akhirnya melepaskan statusnya sebagai alternatif murah secara tradisional mendominasi. Versi high-end akan memiliki delapan core, masing-masing mampu menangani dua beban pemrosesan pada saat yang sama. Hal ini sepeti yang mereka katakan dalam CES 2020.

Chief Executive Officer Lisa Su meluncurkan produk baru di acara teknologi CES di Las Vegas. Saham AMD adalah yang berkinerja terbaik di Standard & Poor’s 500 Index tahun lalu. Mereka ditawar hampir 150 persen oleh investor yang percaya. Ini didasari pada peningkatan chip perusahaan untuk Intel.

Prosesor AMD

Prosesor AMD Siap Bersaing Dengan Intel

AMD yang berbasis di Santa Clara, California, menutup celah dengan Intel pada mesin desktop dan komputer server pada tahun 2019. Namun, sebagian besar pengiriman produk berdasarkan volume adalah bagian-bagian laptop di mana daya cengkeram Intel tetap lebih tangguh, di atas 80 persen pasar.

Laptop pertama yang menampilkan seri 4000 U akan debut pada kuartal pertama dan AMD memprediksi bahwa lebih dari 100 sistem akan mulai dijual pada tahun 2020. Perusahaan ini memamerkan model Lenovo Yoga yang menampilkan versi 4800, yang menunjukkan bahwa Prosesor nya masuk ke dalam mesin yang lebih mahal.

Pada acara yang sama, eksekutif AMD memulai debut desktop baru yang bertujuan untuk membuktikan bahwa teknologi perusahaan meningkat dengan cepat dan menantang Intel di mana-mana. Threadripper 3990X memiliki 64 core komputer dan dapat dihitung pada 4,3 gigahertz.

Prosesor ini adalah yang pertama untuk membawa kemampuan itu dan ditujukan untuk pengguna yang bekerja pada beban kerja profesional termasuk rendering video. Mereka mampu mengungguli dua chip server Intel, AMD mengatakan itu akan menelan biaya $ 3.990 untuk satu chip ketika mulai dijual pada bulan Februari.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program AMD Akan Luncurkan Prosesor Baru Yang Handal