Amazon Prime Air Telah Diluncurkan dan Di Ujicoba di AS

Amazon Prime Air Telah Diluncurkan dan Di Ujicoba di AS

Hampir 10 tahun setelah Amazon pertama kali mengumumkan akan mengirimkan barang dengan drone, waktunya telah tiba. Dalam uji coba, pelanggan di Lockeford, California, dikirim oleh drone berkat Amazon Prime Air. Wing Aviation mencapai sesuatu yang serupa di AS pada tahun 2019 lalu.

Sampai saat itu, bagaimanapun, itu jauh. Kembali pada tahun 2013, pendiri Amazon, Jeff Bezos meluncurkan rencana awal untuk pengiriman drone, tetapi kemunduran teknis mendorong mereka ke masa depan yang jauh. Sekarang, hampir sembilan tahun kemudian, waktunya akhirnya tiba.

Tantangannya, menurut Amazon, adalah mengirimkan barang pesanan ke pelanggan dengan cepat, hemat biaya, dan aman dalam waktu kurang dari satu jam. Dengan bantuan teknologi yang ada, tidak ada masalah dengan beban ringan dalam jarak dekat yang terlihat.

Amazon Prime Air  Telah Berkembang Pesat

Menurut pernyataan perusahaan itu sendiri, ratusan ilmuwan, insinyur, dan profesional penerbangan bekerja keras untuk proyek Amazon Prime Air. Ini dijadwalkan untuk pengujian nanti pada tahun 2022 di Lockeford, California. Tes berfungsi sebagai proyek percontohan di mana warga dapat (dan harus) berpartisipasi dengan feedback mereka.

Pada saat yang sama, Amazon ingin menciptakan lapangan kerja baru di desa berpenduduk 3.500 orang, bekerja sama dengan organisasi lokal dan berinvestasi di komunitas. Dengan cara ini, semua orang yang terlibat mendapat manfaat dari proyek tersebut.

Sistem sense and avoid dimaksudkan untuk memberikan keamanan tambahan untuk drone dari Amazon itu. Hal ini memungkinkan benda terbang untuk menghindari perangkat atau benda terbang lainnya dengan aman. Menurut perusahaan mail-order, ini memungkinkan operasi penerbangan tanpa kontak visual langsung dari pilot.

Setelah rintangan terdeteksi, drone secara otomatis menyesuaikan jalur penerbangan mereka dan mengubah rute mereka untuk terbang di sekitar objek atau orang. Kemudian, karena paket akan dikirim ke halaman belakang pelanggan, drone secara otomatis memastikan bahwa ada cukup ruang di zona pendaratan.

Lebih dari dua lusin prototipe dibangun dan diuji untuk proyek tersebut hingga dimensi akhir dan detail drone untuk Amazon Prime Air ditemukan, katanya. MK27-2 keluar pada akhirnya. Sebuah drone dengan desain heksagonal yang dilengkapi dengan enam motor. Baling-baling juga dikatakan beroperasi dengan sangat tenang.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Amazon Prime Air Telah Diluncurkan dan Di Ujicoba di AS flagcounter