Amazon Echo Flex: Speaker Kecil Dengan Performa Besar

Amazon Echo Flex: Speaker Kecil Dengan Performa Besar

Amazon Echo Flex pada dasarnya adalah speaker Echo kecil yang dihubungkan langsung ke dinding. Speaker ini memiliki kabel atau baterai isi ulang dan memakan ruang yang sangat terbatas. Ini adalah perangkat yang menarik, karena cukup kecil dan bisa saja ditempatkan dimana saja sesuai kebutuhan.

Speaker ini biasanya digunakan untuk teknologi Home Assistant seperti Alexa dari Amazon.  Dan tentunya ini masih sedikit yang digunakan di negara kita.

Amazon Echo Flex

Amazon Echo Flex Sesuai Dengan Ukurannya

Speaker ini tidak terlihat berbeda dari konverter internasional yang lainya. Tingginya 2,8 inci dan lebar 2,6 inci. Itu terbuat dari plastik dan berwarna putih. Berbeda dengan Echo Dot atau Nest Home Mini yang berbentuk keping, speaker ini berbentuk kotak. Kamu akan melihat tombol Alexa dan mikrofon di bagian depan dan di bawah lampu indikator LED.

Port USB-A ada di bagian bawah sehingga dapat menghubungkan Smart Night Light atau aksesoris Motion Sensor. Fungsi itu memungkinkan kamu mencolokkan kabel untuk mengisi daya perangkat lain, seperti ponsel atau tablet. Di sisi perangkat, ada jack output audio 3,5 mm.

Audio Sedikit Terlalu Buruk

Salah satu kelemahan utama Amazon Echo Flex adalah speakernya yang lemah. Audio baik-baik saja untuk mendengarkan berita dan untuk mendengar suara Alexa dengan jelas. Tapi banyak yang tidak berpikir speaker ini dirancang untuk mendengarkan musik. Karena beberapa orang merasa sangat kecewa dengan hasilnya.

Kualitas suaranya, serta volumenya, menjadikannya speaker yang buruk. Hal lain adalah tidak berfungsi dengan baik pada mikrofon. Dia hanya berfungsi saat kamu berada dalam jarak dekat dengan speaker plug-in dan itu sangat mengganggu dalam beberapa keadaan.

Amazon Echo Flex memiliki batasan tertentu, tetapi pada akhirnya, itu adalah perangkat yang sangat masuk akal. Dengan ini, Amazon berusaha membawa Alexa ke tempat-tempat yang tidak mungkin dijangkau oleh speaker pintar lain. Bisa dibilang dengan harga sekitar $25 memang pantas performa yang didapat tidak sesuai dengan keinginan. Tapi jika dilihat dari ukuran dan juga beberapa kemampuan yang dimiliki, ini masih bisa di maklumi oleh beberapa pelanggan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Amazon Echo Flex: Speaker Kecil Dengan Performa Besar